Kado Nia Ramadhani di Ultah Papa Mertua, Sederhana Tapi Bermakna

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Aktris sekaligus presenter, Nia Ramadhani, selalu hidup dalam kemewahan. Berstatus sebagai istri seorang pengusaha sukses, membuat dia mampu membeli apa pun yang dia mau. Namun rupanya, uang tidak selalu menjadi patokan kebahagiaan. Buktinya, kado yang ia berikan untuk sang mertua, Aburizal Bakrie, bukanlah sesuatu yang mahal, namun sangat manis dan berkesan.

Dalam akun Instagram, wanita yang akrab disapa Nia itu mengunggah video yang memperlihatkan dia dan sang suami, Ardi Bakrie, sedang memberikan kado untuk Aburizal Bakrie, yang sedang berulang tahun.

"Little birthday gift” to our Atuk, our papa @aburizalbakrie.id," tulis @ramadhaniabakrie, sebagai pembuka caption, dikutip VIVA, Selasa 24 November 2020.

Nyonya Bos itu menjelaskan bahwa hadiah ulang tahun yang dia dan Ardi persembahkan bukanlah barang yang mahal, atau pun barang yang dibeli dari tempat spesial.

"But it is made with our own hand. And it is made with love. Dilihat mata mungkin Ini hanya sebuah selimut. But this blanket has its own power. "Every time you need more strength, you just need to hold this blanket, and let the magic happen. It will make you feelm war in the inside," lanjut Nia.

Nia dan Ardi percaya, setiap kali sang ayah memegang atau memakai selimut tersebut, Aburizal Bakrie pasti akan langsung tersenyum.

"Karena dengan Papa melihat wajah-wajah dan kata-kata yang ada di selimut ini, akan bikin papa ingat bahwa Papa adalah orang yang sangat special untuk kita. You are our Idol, our inspiration, our hero that we can always count ON. Sekali lagi HAPPY BIRTHDAY PAPA.. WE LOVE YOU," tutup Nia Ramadhani.

Bukan selimut dengan gambar biasa, Nia dan Ardi mengukir selimut tersebut dengan menampillkan kolase foto dari sosok cucu-cucu Aburizal Bakrie. Di antara foto-foto tersebut, diselipkan kalimat-kalimat manis dan menyentuh.