Vicky Prasetyo Ungkap Cara Kalina Oktarani Terima Cintanya

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air belakangan ini kerap dihiasi dengan cerita kisah cinta dari Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Jejak asmara mantan suami Angel Lelga dan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut seolah terus menyita perhatian publik.

Kini, keduanya pun tak canggung lagi untuk tampil dan memamerkan kemesraan yang makin hari kian lengket saja.

Yuuk simak ulasan lengkapnya soal gaya Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang menegaskan kembali bahwa hubungan mereka bukanlah settingan semata.

Bahkan tak cuma itu, mereka pun sudah sangat kompak untuk bisa selalu memaparkan aura positif setiap kali tampil di depan publik dan saling memuji satu sama lain.

Hal itu pula yang tampak saat sejoli yang makin ngehits itu tampil dalam video konten akun YouTube The Hermansyah A6 dengan judul "HUBUNGAN BUKAN SETTINGAN!! INI PENGAKUAN EKSKLUSIF VICKY dan KALINA KEPADA ASHANTY".

Dalam pengakuannya, Vicky dan Kalina disebut oleh Ashanty mampu bikin para 'Jodohku' (sebutan para penggemar keluarga The Hermansyah) jadi gregetan banget.

Ternyata, ada sejumlah curhatan yang baru diungkap Vicky-Kalina tentang hubungan mereka yang bikin Ashanty baper dan meleleh.

"Apa yang bikin Kalina jatuh hati sama Vicky, udah lama belum sih? kenalnya udah lama?" tanya Ashanty.

"Kenalnya sih sudah lama, tapi dulu dia masih sama dayang-dayang yang sebelumnya dulu itu. Dia nggak sadar kalau kita pernah ketemu. Dia sok-sok an ngeDM aku di bulan Juni lalu," kata Kalina.

"Dulu dia banyak yang di-DMin, bukan cuma aku saja. Saat itu aku lagi deket sama seseorang, jadi bagusnya itu dia nahan dulu, nggak mau ngerecokinlah. Nah pas aku pisah, dia masuk lagi gitu," tambah Kalina.

"Ini belum ada yang tahu ya, baru bilan disini. Aku jadian sama Kalina itu satu hari setelah putus. Dia terima aku itu satu hari setelah putus," ujar Vicky.

"Kalo misalkan orang tanya kenapa aku bisa suka sama Vickynisasi ini, jadi dulu aku mikir karena dia baik, enak diajak ngobrol. Tapi sebenarnya menyampingkan semua itu karena dia itu Vicky Prasetyo jadi apapun yang ada dalam diri dia itu aku tuh suka, semua kekurangan dan kelebihan dia aku terima," tegas Kalina.