Iqbaal Ramadhan Ulang Tahun, Zidny Lathifa Beri Ucapan Romantis

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa.
Sumber :
  • Instagram @iqbaal.e

VIVA – Aktor ternama Tanah Air, Iqbaal Ramadhan berulang tahun yang ke-21 pada tanggal 28 Desember 2020. Di hari spesialnya tersebut, Iqbaal menerima banyak ucapan selamat ulang tahun dan doa dari para penggemar.

Namun ternyata, tidak hanya para penggemar saja, Zidny Lathifa juga tampak memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Iqbaal. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Zidny merupakan seorang wanita yang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Iqbaal.

Zidny tampak mengunggah dua slide foto ke Instagram pribadinya, @zidnylthfa. Zidny mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Iqbaal. Di slide foto pertama, Zidny dan Iqbaal tampak tengah berada di tempat makan.

Sementara di slide foto kedua, Zidny Lathifa dan Iqbaal Ramadhan terlihat kompak mengenakan busana berwarna putih. Tidak hanya itu, dalam foto tersebut, keduanya juga terlihat mengenakan masker.

Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Zidny Lathifa mengungkapkan doa yang terbaik untuk Iqbaal Ramadhan.

Happy 21 ibay, may you always find zest for the simple things in life (selamat 21 ibay, semoga kamu selalu menemukan semangat untuk hal-hal sederhana dalam hidup),” tulis Zidny dikutip VIVA, Selasa, 29 Desember 2020.

Sontak saja, unggahan Zidny tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 12 ribu komentar.

Senang banget,” kata warganet.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui foto yang diunggah Zidny.

Love kalian berdua,” ucap warganet.

Sebagai informasi, menurut kabar yang beredar, Zidny Lathifa merupakan mantan kekasih Iqbaal Ramadhan. Keduanya berpacaran saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Saat ini, Iqbaal dan Zidny dikabarkan sudah balikan dan kembali merajut hubungan asmara.

Namun, hingga artikel ini dibuat, belum ada penjelasan langsung dari Iqbaal ataupun Zidny terkait status hubungan mereka.