Selamat, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Dikaruniai Anak Pertama

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha
Sumber :
  • Instagram Bunga Jelitha

VIVA – Pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam tengah berbahagia. Rumah tangga yang dibina sejak 21 Maret 2020, baru saja dikaruniai anak pertama. Hal itu diunggah Bunga Jelitha dalam akun Instagramnya.

"06.01.2021
Allahu Akbar - Allah Maha Besar itu kalimat yang aku ucapkan ketika mendengar tangisan pertama dari Baby A
," tulis akun Instagram @bungajelitha66.

Bunga kemudian mengumumkan nama anak pertamanya itu. Baca artikel ini selanjutnya untuk mengetahui mengenai hal tersebut.

Bunga menjalani proses persalinan pada Rabu 6 Januari 2021. Anak pertamanya lahir pada pukul 14.20 dengan berat badan 3,08 kilogram dan panjang 48centimeter. Bunga Jelitha dan Syamsir Alam memberi nama Akleema Regalo Zulaikha.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, dengan selamat, sehat walafiat, dan sempurna “Akleema Regalo Zulaikha” Selamat datang malaikat kecilku," tulis Bunga.

Kebahagiaan yang sama diungkap Syamsir Alam dalam akun Instagramnya. Ia bersyukur persalinan istrinya berjalan lancar mengingat situasi saat ini. Syamsir terlihat menemani sang istri selama proses persalinan menggunakan APD lengkap.

"Tidak bisa berkata2x atas kebahagiaan yang ALLAH SWT berikan ke saya,bunga dan keluarga kami.Senang sekali atas anugerah yang kami dapat.Malaikat kecil hadir di tengah2x kami,di tengah pandemi yang sedang melanda dunia.Hi Akleema,pipa dan mima akan merawat,menjaga dan menyayangi kamu sekuat tenaga,semampu kami dan sampai akhir hayat kami. I Love U sampai akhir nak," tulisnya.

Doa dan ucapan selamat membanjiri postingan tersebut. Ucapan itu datang dari penggemar, kerabat atau teman seprofesi. Mereka ikut merasakan kebahagiaan dari Bunga Jelitha dan Syamsir Alam.

"Alhamdulillaaah akhirnya lahir juga kamu nak, setelah ditunggu2 kok ngga ada kontraksi selamat Bunga dan Alam, sehat2 semuaa Amin," tulis Artika Sari Devi.