450 Mobil Jimny akan Ciptakan Rekor MURI TRACK DAY di Sirkuit International Sentul, Bogor

Press Conference Indonesia Jimny Festival
Sumber :
  • Indonesia Jimny Festival

VIVA – 450 Mobil Suzuki JIMNY dari  empat generasi akan menjadi pelaku sejarah dengan Mobil JIMNY nya Menciptakan Rekor MURI Track Day Bersama  di Event INDONESIA JIMNY FESTIVAL 2023 (IJF 2023) pada Hari minggu, 18 Juni 2023 di Sirkuit Internasional Sentul Sentul  Bogor. 

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

IJF 2023 merupakan bagian dari kegiatan Tribute to Syamsir Alam dan Askar Kartiwa, kegiatan tsb di dukung oleh Sirkuit Internasional Sentul dan IOF Founder.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Untuk mengenang jasa Almarhum Syamsir Alam dan Askar Kartiwa yang telah  berjasa mengembangkan Kegiatan Offroad dan mendirikan  Indonesian Offroad Federation (IOF),  di hari yang sama berlokasi di halaman parkir Tribun Sirkuit Internasional Sentul,   IOF Founder  juga menyelenggarakan Event  Offroader bareng Founder, dimana kegiatan nya adalah  Trail ride  dan  Old Man Ketemu sebagai ajang silaturahmi  para Offroader Senior dan Nasional.

Media Berita Indonesia Link sebagai Penyelenggara "INDONESIA JIMNY FESTIVAL  2023 , Pada tanggal 17-18 Juni 2023. 

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Menurut Ronny Kusuma Ketua Penyelenggara IJF 2023,  sampai berita ini diturunkan Peserta yang sudah registrasi untuk mengikuti IJF 2023 sudah tembus  400 mobil JIMNY  dari  11 Provinsi di Indonesia , antara lain peserta dari Medan, Bengkulu, Jambi, Palembang, Lampung, Banten, Jakarta, Bogor, Bandung, Sukabumi, Karawang, Cirebon, Semarang,  Jogjakarta, Malang, Surabaya, Sidoarjo, dan Kalimantan Selatan.

Dengan mengusung konsep Festival , Event IJF 2023 pertama kali digelar ini di isi dengan  Kontes JIMNY, Lapak JIMNY/ Marketplace (UMKM), Foodtruck,  Bursa JIMNY,  JIMNY Fashion Week, JIMNY Camp, Games dan juga banyak doorprize.

Dengan Tageline ONE JIMNY, kami berharap para pecinta Jimny dapat berbaur dan kenal satu sama lain serta bertukar informasi.

Selain itu dengan diselenggarakan event IJF2023 ini diharapkan  Ekosistim JIMNY distumulan ekonomi UMKM, yakni  para produsen pelaku bisnis parts, asesoris  dan  bengkel  mesin atau body repair  agar berputar dan meningkat  ekonomi nya . Terbukti sebulan sebelum Event IJF toko parts, asesoris, bengkel dan body repair ramai oleh JIMNY peserta IJF ujar Ronny Kusuma.

Terima kasih untuk para sponsor terutama Sirkuit Sentul, Suzuki, GT Radial, Bumame Associate Lawfirm, Belkote dan Bank Mandiri, Acara ini juga disupport oleh 30 Media Partner yang membantu mengacungkan IJF.

Terima kasih juga  kepada Komunitas JIMNY dan Pemilik JIMNY yang telah mendaftar dan ikut turut mensukseskan IJF 2023 nanti. 

Untuk mengetahui informasi  Event IJF 2023,  bisa melalui Akun Sosial Media Instagram: @indonesiajimnyfestival dan @beritaindonesialink, Facebook: Jimny Festival, Tiktok: @indonesiajimnyfestival
@beritaindonesialink
 dan Email: indonesiajimnyfestival@gmail.com
Sampai jumpa!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya