Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Toyota Land Cruiser 250
Sumber :
  • Toyota

Tokyo, 19 April 2024 – Toyota kembali menghadirkan mobil off-road legenda mereka, Land Cruiser dengan peluncuran seri 250 yang baru di Jepang. Model ini dirancang untuk kembali ke akar Land Cruiser sebagai SUV tangguh, yang handal di segala medan.

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

Land Cruiser 250 menggunakan platform kokoh yang sama dengan seri 300, namun dengan fokus pada performa off-road yang jadi andalan selama ini.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi Toyota Motor Corporation, fitur baru seperti power steering elektrik dan Stabilizer with Disconnection Mechanism (SDM) memastikan kemudahan pengendalian, baik di jalanan perkotaan maupun di jalur yang menantang.

Kaget Lihat Jumlah Daihatsu Xenia yang sudah 20 Tahun di Indonesia

Tersedia dua pilihan mesin: diesel 2.8 liter yang bertenaga dan bensin 2.7 liter yang efisien. Tenaga mesin disalurkan ke keempat roda melalui sistem 4WD full-time dengan Torsen LSD dan kunci diferensial belakang elektrik, untuk traksi maksimal di segala kondisi.

Toyota Land Cruiser 250

Photo :
  • Toyota
Parah! Ada Oknum yang Meloloskan Uji Tipe Kendaraan Tidak Sesuai Aturan

Untuk merayakan peluncuran Land Cruiser 250, Toyota menghadirkan dua model edisi khusus: ZX First Edition dan VX First Edition.

Model-model ini memiliki tampilan yang lebih gagah dengan pelek aluminium berwarna hitam matte dan ban off-road, serta interior yang mewah dengan warna Dark Chestnut.

Kedua model ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih Toyota Safety Sense dan Toyota Teammate untuk pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Land Cruiser 250 baru adalah pilihan tepat bagi para pecinta off-road yang mencari SUV tangguh dan handal untuk menemani petualangan mereka. Dengan desain yang gagah, performa yang luar biasa, dan fitur-fitur canggih, Land Cruiser 250 siap menaklukkan segala medan.

Toyota Land Cruiser 250

Photo :
  • Toyota

Harga jual Land Cruiser 250 juga di bawah seri 300. Seri 250 tertinggi dipasarkan dengan harga 7,35 juta yen atau setara Rp775 juta, sedangkan seri 300 paling mewah banderolnya 8 juta yen alias Rp843 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya