Selamat! Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Dikaruniai Anak Kedua

Pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam dikaruniai anak kedua
Sumber :
  • IG @bungajelitha66

VIVA – Kabar bahagia datang dari Bunga Jelitha dan sang suami, Syamsir Alam. Saat ini keduanya sudah dikaruniai anak kedua. Bunga melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada hari Kamis, 16 Juni 2022.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Bunga ke Instagram pribadinya. Bunga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan suami dan juga sang buah hati.

Foto itu diambil di ruang rumah sakit. Bunga terlihat senyum bahagia ke arah kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Bunga mengucap perasaan bersyukur.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Ia juga mengungkapkan nama anak keduanya tersebut yakni Ansel Regalo Zaynkha. Anak kedua Bunga dan Syamsir lahir dalam kondisi sehat.

“Allahu Akbar. 16 Juni 2022. Telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin Laki- laki. “Ansel Regalo Zaynkha” Yang Alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat,” tulis Bunga dikutip VIVA, Jumat, 17 Juni 2022.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Bunga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik. Sebagai informasi, anak pertama Bunga dan Syamsir yang diberi nama Akleema Regalo Zulaikha, lahir pada awal tahun 2021 lalu. 

“Kami sangat senang bisa berbagi kebahagiaan ini. Terima kasih atas doa dari teman2 semua nya. Sehat dan berkah selalu untuk kalian,” tulis Bunga.

“Terima Kasih juga untuk @rsiabinamedikadan dokter @hd_dianikayang sudah membantu mengeluarkan malaikat kecil kami. Teruntuk @nafaspertamajuga terima kasih untuk kedua kalinya menambah kebahagiaan kami,” tulis Bunga menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya