Dikabarkan Batal Nikah, Ayu Ting Ting: Minta Doanya Ya

Aditya Jayusman bersama Ayu Ting Ting
Sumber :
  • YouTube Ayu Ting Ting/Qiss You TV

VIVA – Rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan kekasihnya, Aditya Jayusman, dikabarkan batal. Isu tersebut tersiar usai foto-foto Aditya Jayusman menghilang dari laman akun instagram Ayu Ting Ting. Alhasil, muncul spekulasi kalau Ayu Ting Ting dan sang kekasih batal menikah. Menanggapi kabar tersebut, begini penjelasan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting tampak enggan menjelaskan soal kabar yang beredar tersebut. Dengan bijak, dia hanya mengatakan kalau dirinya hanya bisa berencana sebagai manusia. Namun terealisasi atau tidak rencananya, merupakan kuasa Tuhan.

"Jodoh semuanya sudah ada yang mengatur. Jadi kita manusia cuma bisa berencana. Tapi tetap, Allah lagi yang menentukan ya," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Februari 2021. Lalu bagaimana kelanjutan rencana pernikahannya?

Ditanyai lebih lanjut soal hubungannya dengan sang kekasih dan kelanjutan rencana pernikahannya itu, Ayu Ting Ting hanya meminta didoakan yang terbaik.

"Minta doanya saja ya," tutupnya.

Sebagai informasi, kabar Ayu Ting Ting akan dipersunting oleh kekasihnya, Aditya Jayusman, sudah merebak sejak beberapa bulan belakangan. Kabar tersebut seiring dengan semakin lengketnya pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu dengan kekasih.

Namun baru-baru ini kembali tersiar kabar kalau rencana pernikahan mereka terancam batal. Tetapi hingga kini, belum diketahui pasti soal kelajutan hubungan asmara pendangdut tersebut.