Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy Positif COVID-19

Keluarga Anang Hermansyah
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Empat orang diantaranya, yakni Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy dinyatakan positif COVID-19. Hal itu diketahui dari salah satu unggahan asistennya.

Selama ini Ashanty menjalani hidup sehat dan rajin memeriksakan diri. Namun baru-baru ini, Ashanty mengalami meriang, flu dan batuk. Hal itu kembali buat Ashanty melakukan tes dan hasilnya berbeda dari yang sebelumnya.

"Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif. Dan semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif," tulis sang asisten dalam Instagram Stories.

Stories yang sama diunggah oleh Ashanty. Ia memberi tahu dirinya dan ketiga putrinya kini positif COVID-19. Hal yang sama diunggah Aurel. Ia meminta siapapun yang berinteraksi dengannya secara langsung beberapa waktu belakangan ini untuk memeriksakan diri.

"Yang pernah ketemu kita atau apapun pleas check ya!! kita rajiun banget pcr dll. dan selalu negative, semalem kita check kita positive covid," tulis Aurel.

Sebelum akhirnya dinyatakan positif, mereka semua menjalani tes PCR di rumah. Mereka membagikan video saat diperiksa di rumahnya. Kini, doa dari warganet mengalir dari warganet. Aurel juga belum lama ini mengumumkan tanggal pernikahan mereka.

Rencananya Aurel dan Atta akan melangsungkan pernikahan pada 21 April 2021. Akankah musibah ini mengubah rencana pernikahan mereka?

"Karena aku pikir kemarin tanggal cantik, 21 3 21, pas juga di hari minggu," kata Aurel Hermansyah.