Hotman Paris Unggah Video Perminataan Maaf untuk Atta Halilintar

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Pengacara ternama Hotman Paris mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. Hotman mengunggah video yang menampilkan dirinya menyampaikan permintaan maaf kepada Atta Halilintar.

Hotman meminta maaf karena tidak bisa hadir ke acara pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah. Diketahui, Atta dan Aurel telah resmi menikah pada Sabtu, 3 April 2021.

“Hallo Atta Halilintar dan istrinya, Hotman mohon maaf tidak bisa datang ke acara resepsi perkawinan,” kata Hotman Paris dikutip VIVA, Senin, 5 April 2021.

Kemudian, Hotman menjelaskan alasan yang menyebabkan dirinya tidak bisa hadir. Ternyata, setiap tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan Atta dan Aurel, sudah melakukan tes antigen terlebih dahulu.

“Karena salah satu syarat untuk bisa hadir di undangan saya baca harus ada tes antigen. Pertama saya baru lihat hal tersebut sudah agak terlambat, dan juga Hotman agak sedikit parnoan,” kata Hotman Paris.

Meski tidak bisa hadir, namun Hotman tetap memberi doa yang terbaik untuk Atta dan Aurel.

“Namun demikian, Hotman mendoakan agar Atta bahagia, beranak cucu, melahirkan putra putri yang benar-benar tidak pamer Medsos tapi benar-benar pribadi yang dapat dipercaya. Semoga bahagia Atta, salam Hotman Paris,” ucap Hotman.

Sebagai informasi, akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sebagai saksi mempelai pria dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto sebagai saksi dari pihak wanita.

Selain itu ada Bambang Soesatyo yang hadir sebagai perwakilan keluarga Atta. Nasihat pernikahan diberikan Gus Miftah. Setelah acara, Atta dan Aurel berterima kasih untuk semua pihak yang telah membantu dan hadir di acara tersebut.