Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Pengakuan Najwa Shihab Pernah Diancam Mafia Bola Saat Kisruh PSSI

Selasa, 13 April 2021 | 01:00 WIB
Foto :
  • IG Najwa Shihab.
Najwa Shihab.

Sejak kecil, Najwa memang dididik dengan disiplin dan tegas oleh ayahnya, Muhammad Quraish Shihab seorang yang dikenal sebagai cendekiawan muslim. Aturan itu membuatnya jarang sekali ada waktu untuk bermain bahkan nongkrong hingga larut malam.

"Gue gak boleh keluar malam sama Bokap. Pokoknya magrib harus di rumah. Kalau kuliah paling ke mal, ke club aja gue jarang banget," kata Najwa

Baca Juga

Didikan itulah yang membuat Najwa Shihab menjadi seperti sekarang ini. Kini, Najwa Shihab merupakan pemimpin Narasi TV, sebuah perusahaan berita yang menciptakan dan mengelola beberapa jenis konten berita di dalamnya.

Dalam obrolan berikutnya, Desta merasa penasaran mengapa Najwa seperti terlihat tidak takutnya saat mewawancarai orang. Namun, Najwa mengungkap kalau ia sebenarnya juga memiliki ketakutan. Salah satu hal yang membuatnya takut adalah ancaman.

“Pas gue lagi kenceng-kencengnya PSSI tuh, mafia bola tuh agak beda ya. Agak gimana gitu. Berupa WhatsApp diancamnya. Tapi itu cuma WhatsApp, Menurut gue yang lebih ngeselinnya itu di media sosial sih. Kayak doxing terus habis itu lu yang dimaki-maki, itu tuh ngeselin banget,” kata wanita yang akrab disapa Nana itu.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler