Viral Video Doddy Sudrajat Ganti Nama Gala Sky

Vanessa Angel dan Gala.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Doddy Sudrajat kembali jadi perbincangan di dunia maya. Kali ini karena menyusul sebuah video yang diduga merupakan buku Yassin yang akan dibagikan kepada jama'ah saat mengadakan acara 40 hari. Di bagian depan buku Yassin terdapat foto Vanessa Angel.

Lalu dibuka halaman selanjutnya ada Sekapur Sirih 40 hari Vanessa Angel. Dalam halaman itu mereka mengucapkan terima kasih untuk mereka yang mengirim doa, dan kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis.

Masih belum terlalu nampak keanehan smapai di sini. Namun saat membuka halaman demi halaman, warganet menyadari sesuatu. Dalam bagian keterangan keluarga bedar Vanessa Adzania, ada beberapa keanehan yang ditemukan warganet.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Pertama, nama Bibi Ardiansyah sama sekali tidak disebut dalam laman tersebut. Padahal judul dari halaman itu merupakan keluarga Vanessa, dan Bibi adalah suaminya. Sementara itu, keluarga jauh Vanessa Angel tetap dicantumkan dalam halaman tersebut.

Selain itu, ada hal lain yang mengundang amarah warganet. Nama anak dituliskan Gala Sky Adzan. Padahal, seperti diketahui, nama anak Vanessa Angel dan Bibi adalah Gala Sky Ardiansyah.

Video itu diunggah berbagai akun Instagram, salah satunya @video_medsos. Warganet menyerbu kolom komentar dengan mengungkapkan kekesalan mereka. Banyak diantara mereka yang tidak terima dengan perilaku Doddy Sudrajat.

Viral Nama Gala Sky Diganti

Photo :
  • Tangkapan layar

"Katanya bukan anak kandung..kenapa nama almh VA binti Dody S??," kata Warganet.

"Nama Vanessa aja dia tambahin Soedrajat, padahal di KTP Vanessa ga ada Soedrajatnya. Istrinya juga dia tambahin Soedrajat. Suka2 kau lah dod," ujar netizen.

"Perkara nama aja bisa" nya di ganti .ngawur bngt," tulis netizen.

“antara ganti nama sama lupa nama cucu,” kata warganet di kolom komentar.

Kemungiknan, acara 40 hari Vanessa Angel akan diadakan pertengahan Desember. Sebelum ini, warganet dibuat kesal dengan adik almarhumah yang lebih sibuk menyiapkan lagu mereka ketimbang doa untuk sang kakak.