Cium Michelle Zudith, Nuca Tegaskan Tidak Kebawa Baper

Nuca beradu akting dengan aktris ternama Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Nuca, saat ini tampaknya semakin serius menekuni duania akting. Ia kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Misi Kafe Biru. Dalam film produksi KlikFilm Production itu, Nuca beradu akting dengan aktris ternama Michelle Zudith.

Dalam film itu, Nuca dan Michelle harus melakoni adegan-adegan romantis salah satunya adalah Nuca harus mencium kening Michelle. Ternyata, Nuca baru pertama kali mencium kening perempun, selama ini ia belum pernah pacaran. Maka dari itu, ia sempat merasa grogi.

“Cium kening itu bisa dibilang pertama kali. Ini bagian dari scene dan cerita. Banyak banget yang harus Nuca pelajari, pengalaman yang baru,” kata Nuca di kantor Falcon Pictures, Senin, 20 Juni 2022. 

Setelah melakoni adegan mesra, Nuca mengaku tidak terbawa perasaan sampai menaruh hati kepada Michelle Zudith. Ia menjalani adegan itu secara profesional. 

"Kalau baper enggak. Tapi enggak enak apa ya kayak setelah scene kayak ini kurang apa gimana, kan Nuca harus memikirkan pemain-pemain lain juga. Kalau pemain lainnya udah all out tapi Nuca-nya belum, Nuca jadi aneh. Tapi kalau misalnya baper itu udah Nuca singkirkan dulu, kerjaan dulu," kata Nuca.

Setelah menicum Michelle Zudith, Nuca mengaku tidak langsung ingin cepat-cepat memiliki pacar. Untuk saat ini, fokus utama Nuca adalah untuk meniti karier.

"Waduh, untuk saat ini enggak (enggak ingin pacaran), jadi pengin fokus karier dulu tapi juga bisa dibilang waktu akting itu banyak hal baru yang Nuca dapat kayak misalnya yang cium kening itu, ada hal romantis yang dilakukan jadi banyak hal yang didapat dari bermain seni peran ini," kata Nuca.