Arsy Hermansyah Borong Medali & Penghargaan di AS, Ashanty Nangis

Arsy Hermansyah borong medali dan penghargaan di Amerika Serikat
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Arsy Hermansyah anak dari pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah berhasil mengukir prestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional. Bagaimana tidak, bocah berusia 7 tahun tersebut telah menjadi juara umum atau overall winner di ajang bergengsi World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat.

Dengan kemampuan bernyanyinya, Arsy Hermansyah memenangkan juara dalam kategori usia 5-10 tahun di ajang internasional tersebut dan memborong berbagai medali serta penghargaan. Gadis cantik yang akrab disapa Arsy ini diketahui membawakan enam genre lagu berbeda dalam kompetisi WCOPA 2022. 

Memborong medali dan penghargaan

Arsy Hermansyah borong medali dan penghargaan di Amerika Serikat

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash

Secara keseluruhan, sebagai juara umum dalam kategori usia 5-10 tahun, Arsy Hermansyah berhasil memborong 14 penghargaan dalam ajang WCOPA 2022 yang tentu sangat membanggakan. 

Arsy berhasil mendapatkan total 8 medali di kategori Junior Awards dengan 8 lagu yang dinyanyikannya di ajang tersebut. Masing-masing medali terdiri dari 6 medali emas dan 2 medali perak. 

Melalui unggahan video di kanal YouTube The Hermansyah A6, terabadikan momen kemenangan Arsy di Amerika Serikat dalam ajang WCOPA 2022. Bocah berprestasi tersebut tampak bolak-balik disebut dan dipanggil namanya sebagai pemanang. 

Bahkan dirinya sampai-sampai kewalahan membawa banyak medali yang dikalungkan di lehernya dan banyaknya penghargaan di tangannya. 

Ashanty menangis

Arsy Hermansyah borong medali dan penghargaan di Amerika Serikat

Photo :
  • YouTube The Hermansyah A6

Sebagai seorang ibu yang bangga akan prestasi yang diukir oleh buah hatinya, Ashanty sampai tak kuasa menahan air matanya saat nama Arsy bolak-balik dipanggil ke atas panggung untuk diberikan medali dan penghargaan. Sambil merekam momen dengan handphone-nya, mata Ashanty terlihat menggenangkan air mata bahagia untuk sang anak. 

Unggahan Ashanty

Arsy Hermansyah borong medali dan penghargaan di Amerika Serikat

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash

Kabar kemenangannya tersebut juga diunggah oleh Ashanty melalui akun pribadi miliknya @ashanty_ash pada Minggu, 31 Juli 2022 sebagai seorang ibu yang bangga terhadap prestasi putri kecilnya di usianya yang masih sangat muda. 

“Alhamdulillah ya Allah. 

Berkat doa dan supportnya temen2 semua.

Arsy diumur 7 tahun dapet 8 medali di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan.

dapat 6 medali emas dan 2 medali perak. 

Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA.

Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan..

bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain2. hebat2 semua.

Terima kasih semua doa dan supportnya,” tulis Ashanty dalam keterangan Instagramnya yang dikutip VIVA pada Senin, 1 Agustus 2022.