Tasyi Athasyia Gagal Kasih Surprise Ultah Bu Ala, Masih Dimusuhi?

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • IG @tasyiiathasyia

VIVA Showbiz – YouTuber Tasyi Athasyia kembali membuat netizen bertanya-tanya soal perseteruannya dengan saudara kembarnya yaitu Tasya Farasya.

Seperti diketahui, Tasyi sempat membuat video klarifikasi bersama sang suami yang menjelaskan alasannya tidak datang ke ulang tahun Lily, anak Tasya Farasya.

Setelah video tersebut diunggah, situasi semakin memanas antara Tasyi dan keluarganya. Namun, tidak ada tanggapan yang diberikan oleh Tasya Farasya mengenai masalah tersebut.

Tasyi Athasyia.

Photo :
  • Instagram @tasyiiathastia

Pada 24 Agustus 2022 tengah malam, Tasyi Athasyia mendatangi rumah sang ibunda yang dikenal sebagai Bu Ala dalam rangka ingin merayakan hari ulang tahun ibu tercintanya itu.

Datang jauh-jauh dari Sukabumi membawakan hadiah untuk sang ibunda, namun Tasyi belum bisa bertemu anggota keluarganya di rumah tersebut.

"Happy birthday mama @ala_instyle," tulis @tasyiiathasyia di Instagram story yang menampilkan gerbang depan istananya itu.

"(Pukul 01.06) Finally sampe," imbuhnya.

Pada unggahan berikutnya, Tasyi memperlihatkan hadiah yang ia bawa untuk Bu Ala berupa buket bunga besar berwarna putih dan box hadiah berwarna oranye seperti dari salah satu merek terkenal. 

"@ala_instyle Happy birthday mama," tulis Tasyi lagi.

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.

Photo :
  • Instagram

Namun, tidak lama kemudian pada jam 01.49 Tasyi telah bertolak untuk kembali ke pesantrennya di Sukabumi. 

"Bismillah OTW Sukabumi lagi. Doain ya guys selamat sampai tujuan," kata Tasyi Athasyia.

Tidak ada unggahan yang menampilkan kehadiran Bu Ala maupun saudara Tasyi lainnya malam itu. Hal tersebut lantas membuat netizen bertanya-tanya mengapa Tasyi segera kembali ke Sukabumi.

"Ya Allah kok langsung sih kak? Ga capek?" tanya netizen.

Tasyi menjelaskan bahwa dirinya berniat memberikan kejutan untuk sang ibunda. Namun sayangnya, tidak ada orang di rumah itu yang sepertinya tengah merayakan ulang tahun Bu Ala di tempat lain.

"Iya emang aku datang dari sana ke rumah mama khusus mau surprise in mama. Soalnya tiap tahun biasanya selalu di rumah ngerayainnya," kata Tasyi.

Tasyi dan suami

Photo :

"Tadinya mau nyusul ke lokasi keluarga aku, cuma aku ngga dikasih info lokasiny di mana," imbuhnya.

Tasyi juga mengatakan bahwa ia harus segera kembali ke Sukabumi karena meninggalkan anak-anaknya yang sedang tidur.

"Ngga apa-apa yang penting usahanya ya kan hehehe. Dan semoga mama suka sama kadonya," kata Tasyi lagi.