Tasya Farasya Bagikan Tips Makeup Tahan Lama dengan Produk yang Minimalis

Tasya Farasya
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Tasya Farasya, beauty influencer terkenal di Indonesia, menjadi pembicara pada hari pertama event Implora Whoosh Station Launching Day to Day Series di Sarinah. Kecintaannya pada makeup, skincare, dan perfume, serta penampilan yang selalu maksimal dan hasil makeup yang flawless, membuat Tasya Farasya menjadi figur yang dihormati di dunia kecantikan.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Dalam event tersebut, ia membagikan tips membuat makeup tahan lama dengan produk-produk minimalis. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu tips yang dibagikan adalah penggunaan Two Way Cake, yang merupakan kombinasi makeup dan foundation untuk menutupi imperfection wajah

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

"Two Way Cake adalah kombinasi makeup dan foundation yang mampu menutupi imperfection pada wajah," ujarnya.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Tasya juga menekankan pentingnya produk multifungsi, seperti lipstik yang bisa digunakan tidak hanya di bibir, tapi juga sebagai blush on di pipi dan eyeshadow di kelopak mata.

Menurut Tasya, Lip Cream adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari produk bibir tahan lama, sementara pensil alis matic dengan spoolie adalah esensial bagi yang memiliki mobilitas tinggi. Natasha, Grup Brand Manager Implora., juga menyebutkan empat produk unggulan dari Day to Day Series: Two Way Cake, Keychain Lip Bullet, Lite Matte Lip Cream, dan Brow Pop.

Tasya Farasya

Photo :
  • ist

Keempat produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia yang aktif namun tetap ingin tampil maksimal. Two Way Cake menawarkan hybrid makeup dengan skincare, Keychain Lip Bullet menyediakan lipstik mini dengan warna pigmented, Lite Matte Lip Cream yang tahan lama dan melembabkan, serta Brow Pop yang ideal untuk alis natural.

"Dengan konsep Cantik Tiap Detik, Implora mengangkat aktivitas dan mobilitas perempuan Indonesia yang semakin padat tetapi tetap harus tampil maksimal," ujar Natasha.

Event launching Day to Day Series ini menandai inovasi produk terbaru dari Implora. Produk-produk tersebut dapat dibeli melalui E-Commerce dan toko kosmetik di seluruh Indonesia, memenuhi kebutuhan beauty enthusiast di negara ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya