400 Dokter Kecantikan Pelajari Estetika Korea, Bakal Jadi Tren di Indonesia?

Ilustrasi dokter/rumah sakit.
Sumber :
  • Freepik

TANGERANG – Tren kecantikan ala Korea (K-Beauty) belakangan ini kian populer dan terus diminati oleh berbagai kalangan termasuk di Indonesia. 

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Inovasi perawatan yang semakin berkembang pun membuat banyak dokter selalu penasaran dengan ilmu dan produk baru yang bisa membuat pasien tampil maksimal. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Berdasarkan fenomena tersebut, acara Haju Aesthetic Congress (HAC) 3.0 digelar di The Spring Club Serpong, Tangerang, pada Kamis, 30 November 2023.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Bertema The Reflection of True K-Beauty, HAC 3.0 menjadi ajang untuk berbagi ilmu tentang tren estetika Korea terkini kepada lebih dari 400 dokter estetika di seluruh Indonesia melalui produk-produk dari manufaktur ternama yang bisa dipercaya kualitas dan keamanannya.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Tak hanya itu, HAC 3.0 juga secara langsung melibatkan pembicara nasional dan internasional yang ahli di bidang kedokteran estetika. Di antaranya, dr. Jaehyun Chun, dr. Hosung Choi, dr. Chan B dan dr. Young Kwon Kim dari  Korea serta dokter ternama Indonesia antara lain dr. Kristian Sanjaya, dr. Almond Wibowo, dr Isabella Rosellini dan masih banyak lagi.

Jay Won selaku CEO Haju Medical Indonesia mengungkapkan, tema The Reflection of True K-Beauty ini menjadi bukti bahwa Haju Medical hadir sebagai cerminan tren estetika Korea dengan produk-produk dari manufaktur terpercaya dan selalu diminati oleh banyak kalangan khususnya di Indonesia.

“Diharapkan melalui event HAC 3.0 ini, Haju Medical Indonesia bisa membantu meningkatkan pengetahuan para dokter di Indonesia tentang ilmu dan metode yang sedang berkembang di Korea saat ini agar mampu meningkatkan kualitas mutu pelayanan di bidang anti penuaan, wellness, estetik dan regeneratif,” ungkap Jay Won di acara tersebut.

Penyanyi Dewi Gita yang juga hadir, turut memberikan testimoni secara langsung terkait treatment Sylfirm X dan exosome menggunakan ASCEplus SRLV. Di mana treatment ini bermanfaat untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti memperbaiki tekstur kulit, mengatasi pigmentasi, mengencangkan kulit hingga meningkatkan kolagen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya