Sempat Dikabarkan Bersiteru, Tasyi Athasyia Tetap Ditemani Sang Ibu Saat Proses Persalinan Anak Ke-4

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • IG @tasyiiathasyia

JAKARTA – Selebgram Tasyi Athasyia, melahirkan anak keempatnya pada hari Rabu, 10 Januari 2024. Meskipun sebelumnya sempat diberitakan berseteru, Alawiyah Alatas, ibu dari Tasyi, ternyata turut menyertai dalam momen bersejarah proses kelahiran tersebut.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Tasyi Athasyia berbagi cerita mengenai pengalaman melahirkan yang berlangsung dengan cepat. Ia menjelaskan bahwa proses kelahiran kali ini terasa minim rasa sakit, bahkan disebutnya sebagai yang paling nyaman dibanding sebelumnya. Scroll lebih lanjut.

"Sedikit cerita ini beneran proses melahirkan paling ga sakit yang pernah aku rasain. Dari pembukaan 1-9 aku sampe kebingungan karena kontraksinya alhamdulillah ga sakit tapi pembukaannya lancar, bener-bener sebersyukur itu," tulis Tasyi pada Minggu, 14 Januari 2024.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Tasyi Athasyia menyampaikan, meskipun masih bisa tertawa dan berbicara saat pembukaan sembilan, kekhawatiran teman-temannya, termasuk ibunya, muncul terkait kelahiran anaknya. Namun, akhirnya, kelahiran berlangsung dengan baik tanpa rasa sakit yang berlebihan.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Sampai pada takut anaknya ga turun, dan ujung-ujungnya harus dioperasi, tapi ternyata adek baik banget sama mima, dia bener-bener pelan-pelan sampe mimanya ga sakit," ungkap Tasyi Athasyia.

Dalam unggahan tersebut, Tasyi Athasyia juga menyampaikan rasa syukurnya atas kemudahan yang diberikan Allah SWT. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan kerabat yang telah memberikan perhatian selama proses kelahiran.

Tasyi Athasyia

Photo :
  • IG @tasyiiathasyia

Meski telah empat hari sejak kelahiran, anak keempat Tasyi Athasyia belum memiliki nama. 

"Ada yang punya ide ga nama adek siapa??," tanya Tasyi kepada pengikutnya.

Unggahan Tasyi di Instagram mendapatkan respons positif dari warganet, yang memuji kecantikannya. Di samping itu, warganet juga turut berpartisipasi dalam memberikan saran nama untuk anak keempat pasangan Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Alatas.

Seperti diketahui, Tasyi Athasyia, yang sebelumnya menghadapi berbagai cobaan selama kehamilan anak keempatnya. Meskipun mengalami kontroversi dan konflik sebelumnya, ia bersyukur dapat mengakhiri perjalanan kehamilannya dengan penuh keberkahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya