Lolly Kembali pakai Nama Mirzani, Netizen: Uangnya Udah Mau Abis

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Laura Meizani Mawardi, yang lebih dikenal dengan nama Lolly, baru-baru ini terlihat menambahkan nama Dedola di belakang namanya, seperti yang terlihat dalam akun Instagram-nya.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Dedola adalah mantan ayah tiri Lolly dan juga mantan suami Nikita Mirzani, yaitu Antonio Dedola. Ia sebelumnya sengaja mengganti nama lahirnya menjadi Dedola sebagai bentuk protes terhadap ibunya. Scroll lebih lanjut ya.

Sejak beberapa bulan lalu hingga saat ini, Lolly terus mengalami konflik dengan ibu kandungnya. Bahkan, ia telah dihapus dari kartu keluarga dan tidak dianggap lagi sebagai anak oleh Nikita Mirzani.

Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

Dalam pernyataannya, Lolly mengakui bahwa nama yang diberikan oleh Nikita Mirzani adalah nama aslinya. Dia juga menegaskan tidak pernah berniat mengubah nama lahirnya.

Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

"Maksudnya ganti nama apa ya? Namaku kan Laura Meizani Mawardi. Laura Dedola itu kemarin iya aku ganti nama, cuma nama asli aku kan Laura Meizani Mawardi," tutur Lolly dalam sebuah siaran langsung yang diunggah ulang oleh akun TikTok Cilikayune.

Lolly, yang sebelumnya menentang ibunya, kini menyalahkan netizen yang mempermasalahkan perubahan namanya.

"Lagian kalau aku pakai nama asli masalahnya apa? Ganti nama saja dijadiin masalah sama kalian," katanya.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @1aurabd

Pernyataan Lolly memicu banyak komentar dari warganet, sebagian besar menduga bahwa ia sengaja mengakui nama aslinya untuk mendekatkan diri kembali kepada Nikita Mirzani. Beberapa warganet juga menyebut, Lolly dikabarkan kehabisan uang di Inggris dan membutuhkan bantuan dari ibunya.

"uang lolly udh mulai abis kayaknya jadi balik ke mamanya lg," komentar warganet.

"kalo katanya mamanya eda, visa udah mau abis," ujar lainnya.

"keknya donasi dari deodola udah distop mknya gnti lgi nmnya," kata netizen.

Pertengkaran antara Nikita Mirzani dan Lolly melalui media sosial sudah terjadi sejak beberapa waktu yang lalu. Awalnya, Lolly lebih mendukung ayah tirinya, Antonio Dedola, dalam perselisihan dengan ibunya. Namun, pertikaian tersebut memanas dan saat ini Nikita Mirzani tidak lagi menganggap Lolly sebagai anaknya. Sekarang, Lolly tinggal sendirian di Inggris tanpa dukungan keluarga maupun bantuan finansial dari Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya