Kiesha Alvaro Tak Izinkan Okie Agustina Nikah Lagi Usai Bercerai dari Gunawan

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

Jakarta – Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo telah resmi bercerai usai putusan ditetapkan oleh Pengadilan Agama Bogor melalui e-court pada Senin, 8 Januari 2024. Hanna Darly selaku pengacara Okie membacakan salinan amar putusan dari majelis hakim PA Bogor. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai

"Mengabulkan gugatan penggugat (Okie Agustina). Kedua, menjatuhkan talak 1 bain sughra dari tergugat Gunawan Dwi Cahyo terhadap penggugat Okie Agustina Sofyan binti Adi Sofya," ucap Hanna Darly kepada awak media di kawasan Bogor, Jawa Barat. 

Dalam sidang tersebut, majelis hakim juga mengabulkan gugatan Okie Agustina mengenai hak asuh anak, nafkah yang wajib diberikan Gunawan Dwi Cahyo senilai Rp5 juta per bulan, hingga harta gono-gini berupa rumah mereka yang berada di Bogor, Jawa Barat. 

Gerah Selalu Dapat Kabar Miring dengan Betrand Peto, Sarwendah Siap Lapor

Okie Agustina dan Keisha Alvaro

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

"Tergugat bersedia memberikan biaya untuk anak Penggugat dan Tergugat bernama Miro Materrazi Gunawan, laki-laki, lahir di Bogor pada tanggal 2 Februari 2014 setiap bulannya sebesar Rp5 juta sampai anak tersebut dewasa dan mandiri atau menikah," tutur Hanna.

Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

Gunawan Dwi Cahyo disebut telah sepakat dengan beberapa putusan majelis hakim PA Bogor mengenai perceraiannya dengan Okie Agustina. Sapta Eka Sura Putra, selaku pengacara Gunawan mengatakan bahwa kliennya sudah setuju mengenai hal tersebut. 

Kini, Kiesha Alvaro selaku anak terbesar dari Okie Agustina mengaku tidak menginginkan sang ibunda untuk buru-buru menikah lagi. Apalagi, Okie Agustina baru saja bercerai dari suami keduanya, Gunawan Dwi Cahyo pada awal tahun 2024. 

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

"Untuk beberapa tahun enggak sih. Mungkin, udah ngomong juga sih mungkin kalau Miro (putra Okie dengan Gunawan) sudah SMA, mungkin," kata Kiesha Alvaro seperti dilansir dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Senin, 15 Januari 2024. 

Mendengar jawaban Kiesha Alvaro, Okie Agustina bertanya mengenai kemungkinan apakah dirinya boleh nikah lagi jika Kiesha sudah menikah. Namun, Kiesha tetap tidak mengizinkan karena ia ingin menikah di usia muda seperti yang dilakukan sang ayah. 

"Enggak, kalau Ica nikah, cepat soalnya nih mau nikah, mau nikah umur 23, sekarang 20 tahun. Mau nikah cepat. "Biar sama kayak bunda dulu. Ayah tuh nikah 23, jadi ketika anaknya sudah besar bisa ngobrol sama bapaknya. Insya Allah (lancar)," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya