Okie Agustina dan Pasha Ungu Masih Panggil ‘Ayah-Bunda’, Meski Sudah Cerai 15 Tahun

Okie Agustina
Sumber :
  • IG @okieagustina_

Jakarta – Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo akhirnya telah resmi bercerai. Okie Agustina dan Gunawan resmi bercerai pada Senin, 8 Januari 2024 lalu. Sidang putusan cerai keduanya pun dibacakan secara e-court di Pengadilan Agama (PA) Bogor. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Perpisahan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo ini sempat diwarnai dengan drama perselingkuhan. Sebab, sang pesepakbola itu kepergok tengah jalan dengan seorang perempuan. Bahkan, sempat beredar foto Gunawan dengan sosok wanita selingkuhannya. 

Namun, jauh sebelum itu Okie Agustina ternyata sempat bercerita kepada mantan suami terdahulu, Pasha Ungu. Fakta ini terungkap ketika Okie Agustina dan Kiesha Alvaro hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Okie Agustina dan Keisha Alvaro

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

Dalam kesempatan itu, Okie Agustina ternyata memberi tahu Pasha Ungu soal apa yang dialaminya lewat telepon. Okie Agustina dan Pasha Ungu ternyata masih memanggil satu sama lain dengan sebutan ‘ayah bunda’ padahal keduanya sudah bercerai selama 15 tahun. 

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

"Jadi aku telepon, aku bilang, 'Yah ini sebelum ramai, dan kalau ini sampai ramai pasti ayah akan kebawa-bawa'. panggilnya memang masih ayah bunda, kan. Masih ayah bunda sampe sekarang,” ungkap Okie Agustina menirukan ucapannya saat itu.

Mendengar ucapan tersebut, Denny Sumargo pun terkejut. Reaksi itu membuat putra Okie dan Pasha, Kiesha Alvari menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi saat keduanya melakukan percakapan di depan ketiga anak mereka. 

"Karena kan depan anak. Hey, disclaimer, depan anak," timpal Kiesha Alvaro membuat sang ibu tertawa. 

Pernikahan Pasha Ungu-Adelia Wilhelmina; Okie Agustina

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Ternyata hal tersebut merupakan komitmen Okie Agustina dan Pasha Ungu untuk tetap menjaga nama panggilan tersebut meski sudah bercerai. Komitmen ini juga diketahui oleh masing-masing pasangan mereka sekarang. 

"Dari awal memang komitmen aku sama Pasha, kita tetap berhubungan baik untuk anak-anak, kita panggil ayah-bunda. Ya Mami Adel pun tahu, Gunawan juga tahu kalau aku tetap manggilnya ayah-bunda, gitu, nggak berubah," tegas perempuan 41 tahun tersebut.

"Karena kan nggak ada mantan ayah dan mantan ibu," bela Kiesha Alvaro.

Seperti diketahui, Okie Agustina dan Pasha Ungu menikah pada 22 Agustus 2003 sampai 20 Januari 2009 keduanya bercerai. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai tiga anak bernama Alvaro Putra Sigit, Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya