Kim Sejeong Gelar Fan Meeting ke Jakarta November Mendatang

Kim Sejeong
Sumber :
  • Instagram @clean_0828

VIVA Showbiz – Tahun 2022 ini memang menjadi tahun yang dipenuhi dengan kunjungan dan konser dari berbagai artis dan idol K-Pop ke Indonesia. Salah satunya termasuk idol sekaligus aktris cantik dan multitalenta Kim Sejeong yang dikabarkan akan segera datang ke Indonesia pada 4 November 2022 mendatang. 

Kedatangan Kim Sejeong ke Jakarta, Indonesia menjadi pilihannya untuk menggelar acara fan meeting pertamanya di Asia. Kemudian fan meeting keduanya akan dilanjutkan ke Bangkok, Thailand pada 6 November 2022. 

Kim Sejeong.

Photo :
  • Soompi

Kabar membahagiakan bagi para penggemar pemeran Business Proposal tersebut diumumkan oleh pihak promotor yakni Three Angles Production melalui pengumuman di akun Instagram resmi mereka @threeanglesproduction pada hari ini Minggu, 25 September 2022. 

Adapun informasi lebih lanjut dan lengkap mengenai detail lokasi dan detail dari acara fan meeting Sejeong akan segera diumumkan oleh pihak promotor yang mendatangkan Kim Sejeong ke Indonesia. 

Kim Sejeong

Photo :
  • Instagram @threeanglesproduction

“Halo, Sesang Indonesia~

Bagaimana kabarmu??

Sejeong akan mengunjungi Jakarta untuk bertemu dengan Anda melalui 'SEJEONG'S SESANG DIARY' untuk Fan Meeting Asia pertamanya ????

Sesang Indonesia, mari kita "REAL DATE" dan bersenang-senang dengan Sejeong pada 4 November 2022 di Jakarta.

Pengumuman resmi segera hadir,” tulis pihak pihak promotor dengan Instagram @threeanglesproduction yang dikutip VIVA pada Minggu, 25 September 2022.

Para penggemar Sejeong dari berbagai wilayah di Indonesia pun merasa senang dan antusias dengan kedatangan idola mereka ke Tanah Air. 

“SANGAT MENGANTISIPASI. FANS SE JEONG DARI SULAWESI TENGAH BERGERAK,” tulsi komentar dari salah seorang warganet di kolom komentar.

“Gak sabar pengen tau tempat dan harga tiketnya,” tulis komentar dari penggemar Sejeong yang antusias dengan kedatangannya.

Kim Sejeong

Photo :
  • Instagram @clean_0828

“SEE YOU!” kata penggemar yang tampaknya akan menghadiri acara fan meeting bersama idolanya tersebut melalui kolom komentar.

“Gas min ke jkt sini,” kata warganet yang tak sabar akan kedatangan Sejeong ke Jakarta.

“Sudah tidak sabar silahkan datang ke Indonesia, sejeong-ah @clean_0828.. Terima kasih @threeanglesproduction @official_hallyu sudah mewujudkannya,” tulis waragnet yang merasa senang dan turut berkomentar.