Disebut Tak Langgeng dengan Billar, Peramal Ungkap Jodoh Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz  – Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga saat ini masih terus berhembus kencang di pemberitaan dunia jagat maya. Hal itu bermula dari Lesti yang diketahui melaporkan Rizky Billar, suaminya atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu malam, 28 September 2022. 

Bahkan Billar diduga melakukan perselingkuhan hingga memicu adanya KDRT dalam rumah tangga mereka.  Pernikahan keduanya baru saja menginjak usia satu tahun dan dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau akrab disapa sebagai ‘Baby L’. 

Hard Gumay

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Namun, beredar sebuah video ramalan dari seorang peramal kondang, Hard Gumay yang meramalkan bahwa Lesti tidak berjodoh dengan Rizky Billar. Hal itu diungkapkannya dalam Ramalan Asik ANTV yang diunggah ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip di Instagram dan kembali menjadi sorotan. 

Menurut terawangan Hard Gumay, jodoh Lesti nantinya adalah sosok pria yang berprofesi sama dengan dirinya di dalam dunia entertainment dengan kriteria masih single hingga, muda dan multitalenta. 

“Untuk Lesti Kejora sendiri yang saya sampaikan tidak berjodoh dengan Rizky Billar, maka jodohnya itu diterawangan saya sosoknya itu seorang selebritis, laki-laki, ini seorang penyanyi juga, tapi juga main film juga, sama seperti Lesti Kejora orangnya multitalenta, masih single, masih muda, yang nantinya akan berjodoh dengan Lesti Kejora,” ungkap Gumay yang dikutip VIVA pada Jumat, 30 September 2022. 

Lesti Kejora

Photo :
  • IG Lesti Kejora

Diungkapkan juga bahwa sosok pria yang akan berjodoh dengan Lesti ini memiliki sifat yang lebih dewasa. Hal yang menjadi menarik, disebutkan bahwa pria tersebut suka memakai kemeja bermotif kotak-kotak. Menurutnya, sifat dan karakter pria tersebut sesuai dengan apa yang diharapkan oleh ayah Lesti sehingga keduanya disebut berjodoh. 

“Dan sosok ini jauh lebih dewasa, ia terlihat suka pake kemeja kotak-kotak, dia juga seorang penyanyi, mempunyai sifat dan karakter yang sama dengan Lesti Kejora, hanya saja dia jauh lebih dewasa sesuai dengan harapan dan keinginan dari bapak Lesti Kejora sehingga ini nanti yang akan menjadi jodoh Lesti Kejora,” pungkasnya.