Boiyen Ngaku Pernah Kena Bulu Genderuwo Hingga Wajahnya Bengkak

Boiyen.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

VIVA Showbiz – Pedangdut Boiyen baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh Vincent dan Desta. Dalam acara tersebut Boiyen sempat menceritakan pengalaman mistis yang dialaminya saat diundang dalam sebuah acara di sebuah daerah.

Kala itu, Boiyen yang tengah menunggu waktu Magrib duduk di depan pohon kapuk sambil makan dan tertawa. Lantas, apa yang menimpa Boiyen? Scroll terus untuk mengetahuinya.

“Penyanyi dangdut kan dua kloter tuh, siang sama malem, kalau mau Magrib istirahat dulu pada salat di rumah warga, nah gue numpang di rumah warga, ibunya jutek banget, gue duduk depan pohon, itu pohon kapuk ditebang, gue sambil nyemil, gue ketawa-ketawa tuh,” kata Boiyen mengutip tayangan YouTube Tonight Show.

Boiyen.

Photo :
  • Instagram @boiyenpesek

Namun, Boiyen mengaku kaget usai pergi dari tempat itu untuk hendak berdandan. Dilihatnya di kaca wajah Boiyen mengalami bengkak saat itu.

“Eh pas udah selesai gini, kok pas gue masuk kamar, gue mau dandan muka gue kaya Shinchan, bengep gitu, gak ngerasa apa-apa, kayak bukan muka gue,” kata dia.

Beruntung ada kuncen yang ada di tempat itu membantunya. Diungkap kuncen tersebut, wajah Boiyen menjadi bengkak lantaran terkena bulu genderuwo.

“Di hajatan ada kuncennya ya, kuncennya dateng tuh ngomong begini, ‘Kamu tadi ngapain?’, kata dia gitu, ‘Ya kamu itu terganggu, tahu gak kamu kena bulu genderuwo?’,” kata dia.

Kuncen itu kemudian mengatakan alasan Boiyen terkena bulu genderuwo itu lantaran di saat Magrib Boiyen malah tertawa bukannya beribadah.

Boiyen.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

“Kamu sih lagi Magrib bukannya salat malah cengenges, ternyata di ujung ada kuburan keramat, nah jadi genderuwonya kaya marah terus katanya gue kena bulunya katanya,” kata Boiyen.

Boiyen kemudian mengaku bahwa sang kuncen memandikannya untuk menghilangkan bengkak di wajahnya akibat terkena bulu genderuwo.

“Gue dimandiin tuh Bang, gue antara deg-degan antara setan atau takutnya dukun cabul kan, (ternyata) baik tuh. Abis itu kempes Bang, muka gue normal lagi,” kata Boiyen.