Singgung Doa Semesta, Deva Mahenra Ditanyakan Soal Foto Ijab Kabul dengan Mikha Tambayong

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

VIVA Showbiz  – Aktor tampan Deva Mahenra baru saja meresmikan janji suci pernikahan dengan wanita pilihannya, Mikha Tambayong. Pernikahan kedua sejoli ini diketahui dilaksanakan pada Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin di The Ritz Carlton, Bali. Setelah menikah, pasangan ini langsung saja membagikan potret hari bahagia mereka di akun Instagram masing-masing. 

Bahkan, di salah satu unggahan, pemain film Until Tomorrow ini tampak menyinggung soal pernikahannya yang disebut sebagai kebaikan. Selain itu, pria yang saat ini menginjak 32 tahun juga sempat menyinggung soal doa. 

"Menempuh hal-hal yang bernama kebaikan.Bersama doa-doa yang semesta boleh persilahkan," tulis Deva Mahenra pada keterangan foto di Instagramnya yang dikutip pada Rabu, 1 Februari 2023.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Sementara itu, warganet terlihat banyak mengomentari unggahan tersebut. Namun, mereka malah mempertanyakan soal foto pelaksanaan ijab kabul pernikahan tersebut. Bahkan, ada juga yang menduga bahwa Deva telah mengikuti keyakinan Mikha Tambayong karena tidak mengucapkan Alhamdulillah maupun Bismillah di unggahan tersebut. 

"Mana foto ijab kobul nya @devamahenra kok kak si upload? Gak berani ya???," kata warganet. 

"Mulai curiga, caption nya aneh gk ada islami² nya. Alhamdulillah kek, bismillah kek,,," tutur yang lain.

Secara diam-diam, Deva Mahenra resmi menikah dengan Mikha Tambayong pada Sabtu, 28 Januari 2023 di Bali. Sontak saja, publik pun penasaran dengan agama yang diyakini keduanya. Warganet juga bertanya-tanya apakah mereka melakukan ijab kabul atau pemberkatan mengingat keduanya yang berbeda agama. 

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Selama berpacaran, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong memang menganut agama yang berbeda. Hingga akhrinya publik menduga dan mengatakan bahwa aktor Deva Mahenra kini sudah pindah agama. 

Deva diberitakan mengikuti keyakinan sang istri, Mikha Tambayong, sebagai Katolik. Tapi, kabar tersebut masih belum pasti kebenarannya karena Deva Mahenra belum membuat klarifikasi soal pernikahannya dengan Mikha Tambayong.