Selena Gomez Diam-diam Jalani Transplantasi Ginjal

Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram/Selena Gomez

VIVA.co.id – Ternyata Selena Gomez punya alasan yang lebih serius setelah sempat 'menghilang' dari dunia hiburan beberapa waktu lalu selama kurang lebih tiga bulan. Diketahui pada masa itu kekasih penyanyi The Weeknd ini tengah menjalani perawatan setelah melakukan transplantasi ginjal.

Hal itu dikonfirmasi melalui tiga foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, Kamis, 14 September 2017. Dalam foto tersebut, terlihat Selena tengah terbaring di rumah sakit bersebelahan berpegangan tangan bersama sang pendonor ginjal, Francia Raisa. Raisa sendiri diketahui merupakan teman baik Gomez. Di foto lain diperlihatkan pula bekas operasi yang ia jalani. 

"Aku harus menjalani transplantasi ginjal dan beristirahat karena lupus. Itu yang aku butuhkan untuk kesehatanku," tulis dia dalam keterangan foto.

Tidak dijelaskan kapan dan di mana ia menjalani operasi tersebut. Yang jelas wanita berusia 25 tahun ini berniat untuk segera buka-bukan mengenai hal tersebut kepada penggemarnya.

"Aku akan segera menceritakannnya padamu, apa yang aku jalani beberapa bulan lalu," kata dia dalam unggahan tersebut.

Dikutip dari laman Guardian, Jumat, 15 September 2017, Selena angkat bicara mengenai lupus yang ia derita pada 2015 lalu. Mantan kekasih Justin Bieber ini kemudian rehat sejenak dari kesibukannya tahun lalu untuk mengatasi masalah kecemasan, panic attacks dan depresi yang ia alami dalam menghadapi penyakit tersebut.