Jessica Iskandar Belajar Jadi Vegetarian

Jessica Iskandar
Sumber :
  • dokumen istimewa

VIVA.co.id – Hampir satu bulan, komedian cantik Jessica Iskandar mencoba menjadi seorang vegetarian. Hal tersebut diungkapkan Jessica di sela-sela syuting Pesbukers ANTV.

"Iya sekarang aku lagi suka, sebenarnya aku lagi proses menuju ke vegetarian. Jadi segala macam makanan yang masuk ke badan itu aku pertimbangkan," kata wanita berusia 29 tahun tersebut yang ditemui di Studio ANTV.

Perubahan pola makan Jessica bermula dari sang anak, El Barrack Alexander yang sejak dini tidak mengonsumsi makanan yang bernyawa.

"Ini berawal dari anak aku sebenarnya. Dari dia (El) mulai pilih makanan itu dia vegetarian banget. Jadi dia itu nggak mau makan makanan yang bernyawa, seperti ayam, sapi, ikan, soalnya kata dia itu ada di peternakan jadi dia sayang dan El enggak mau makan," sambung Jessica.

Selain sang anak, pola hidup sehat Jessica pun datang dari lingkungan pertemanannya. Sang sahabat, Jennifer Bachdim sudah terlebih dulu menjadi vegetarian.

"Dan aku juga ngobrol-ngobrol sama teman- teman aku, Jennifer Bachdim. Dia (Jennifer) vegetarian. Terus aku ngobrol-ngobrol, memang kenapa sih kamu vegetarian?" kata Jessica.