BTS Kalahkan Maroon 5 Jadi Grup Terbaik Billboard Music Awards 2019

BTS.
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – BTS kembali mencetak sejarah baru bagi industri musik Korea Selatan yang tengah mendunia. BangTan Boys baru saja meraih penghargaan Top Duo/Group di ajang bergengsi Billboard Music Awards 2019 pada 2 Mei 2019.

Pelantun lagu Boy With Luv itu berhasil mengalahkan grup musik ternama seperti Maroon 5, Imagine Dragons, Panic at The Disco, dan Dan+Shay. Tujuh anggota BTS, RM, Jungkook, Jin, V, J-Hope, Jimin dan Suga merasa sangat terhormat dapat berada satu panggung bersama banyak musisi hebat.

"Aku masih tidak menyangka dapat berdiri di sini bersama artis hebat lainnya. Ini hanya bisa terjadi karena hal yang kita kerjakan bersama, BTS dan kekuatan dari ARMY," ucap RM saat memberikan pidato kemenangan seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Pemilik nama asli Kim Nam Joon itu melanjutkan, "Kami masih cowok-cowok yang sama seperti enam tahun lalu, dengan mimpi yang sama, mari terus bermimpi dan melakukan yang terbaik," ungkapnya.

Sebelumnya, BTS juga kembali meraih penghargaan Top Social Artist mengalahkan XO, GOT7, Louis Tomlinson, dan, Ariana Grande . Billboard Music Awards 2019 menjadi tahun ketiga untuk BTS mendapatkan penghargaan tersebut secara berurutan. (zho)