Fakta-fakta Adam Levine dan Behati Prinsloo Nikmati Pantai, Cuek Isu Selingkuh

Adam Levine dan Behati Prinsloo
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz –  Adam Levine tampak ceria saat menikmati pantai bersama istrinya yang sedang hamil, Behati Prinsloo, dan dua putri mereka di Montecito, California, pada hari Sabtu, di tengah skandal perselingkuhannya yang sangat dipublikasikan.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Melansir dari Page Six, saat pasangan itu bersantai di atas selimut pantai yang menutupi pasir, Behati Prinsloo tertangkap kamera sedang tersenyum dan tertawa saat dia bereaksi terhadap sesuatu yang Adam Levine katakan padanya.

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Photo :
  • Page Six
Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Supermodel itu kemudian terlihat sangat menikmati momen bersama suaminya dengan kausnya yang sedikit terangkat, memperlihatkan perutnya yang mulai membesar.

Sementara itu, pentolan Maroon 5 tampil keren dan tenang menikmati pantai, tampaknya ia tidak terganggu oleh berita yang menyebar akhir-akhir ini.

Tempat Wisata Sudah Padat, Jalan Menuju Anyer Ditutup

Belum lama ini, banyak wanita muncul ke publik dengan mengeluarkan bukti direct message (DM) cabul yang diduga dikirim kepada mereka oleh rocker. Berbagai posting muncul setelah model Instagram Sumner Stroh mengklaim dalam video TikTok bahwa dia memiliki hubungan jangka pendek dengan penyanyi "Sugar".

Stroh mengaku bahwa hubungan fisik dengan Adam Levine dimulai pada tahun 2021 ketika dia masih "muda" dan "naif" lulusan perguruan tinggi baru-baru ini yang "jelas sangat mudah dimanipulasi."

Bukan hanya Stroh, setidaknya lima wanita lagi mengumumkan interaksi masa lalu yang diduga mereka lakukan dengan Levine, terutama melalui DM dan SMS Instagram. Banyak pesan "aneh" mendetail, dengan komedian Maryka mengklaim bahwa Levine mengirim satu pesan kepadanya yang berbunyi, "Saya sekarang terobsesi dengan Anda."

Sementara Levine dengan tegas membantah memiliki hubungan fisik dengan Stroh, dia mengaku menggunakan "penilaian yang buruk" dalam berbicara dengan siapa pun selain istrinya "dengan cara APAPUN genit.” Dia juga mengaku bahwa dia "melewati batas" selama hidupnya.

Tangkapan layar isi DM Adam dan Sumner Stroh

Photo :
  • Pop Base

Behati Prinsloo dilaporkan awalnya "sangat kesal" atas klaim tersebut, tetapi tidak mengungkapkannya di depan umum. Baru minggu lalu, dia terlihat nongkrong di belakang panggung di konser Maroon 5 di Las Vegas dan telah difoto berpegangan tangan dengan Levine pada beberapa kesempatan lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya