Diterpa Isu Perselingkuhan, Adam Levine dan Behati Prinsloo Santuy Liburan

Adam Levine dan Behati Prinsloo
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Adam Levine tampak riang saat sedang menikmati waktu luang bersama sang istri Behati Prinsloo dan anak-anaknya di sebuah pantai di Montecito, California, pada hari Sabtu 8 Oktober 2022 lalu.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Usai diterpa isu perselingkuhan yang melibatkan beberapa wanita, pasangan itu beberapa kali memamerkan kebersamaan mereka yang tampak tenang dan tetap harmonis. Scroll untuk info selengkapnya.

Dalam foto yang dipublikasi oleh Page Six, pasangan itu terlihat sedang bersepeda santai dekat pantai dengan putrinya Dusty Rose dan Gio Grace di sisi mereka.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Adam Levine dan Behati Prinsloo juga tampak bersantai di pinggir pantai, sesekali menatap satu sama lain sambil tertawa. Supermodel itu kemudian terlihat berbaring di dada suaminya dengan kausnya yang terangkat, memperlihatkan perutnya yang sedang hamil.

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Photo :
  • Page Six
KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Sementara itu, pentolan Maroon 5 tersebut tampil keren dan tenang, yang tampaknya tidak terganggu oleh berita utama baru-baru ini.

Beberapa minggu yang lalu, banyak wanita muncul di depan umum dengan mengungkapkan DM bernada mesum yang diduga dikirim kepada mereka oleh Levine. Berbagai postingan muncul setelah model Instagram Sumner Stroh itu mengklaim dalam video TikTok bahwa dia berselingkuh dengan pelantun "Sugar" dalam beberapa waktu.

Stroh menuduh adanya hubungan fisik dengan Levine dimulai pada tahun 2021 ketika dia masih muda dan naif. Mengikuti klaim Stroh, setidaknya lima wanita lagi mengumumkan interaksi masa lalu yang diduga mereka lakukan dengan Levine, terutama melalui DM Instagram. Banyak pesan aneh mendetail, dengan komedian Maryka mengklaim bahwa Levine mengirim satu pesan kepadanya yang berbunyi, "Saya sekarang terobsesi dengan Anda."

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Photo :
  • Page Six

Sementara Levine dengan tegas membantah memiliki hubungan fisik dengan Stroh, dia mengaku menggunakan "penilaian yang buruk" dalam berbicara dengan siapa pun selain istrinya dengan cara yang genit. Dia juga mengaku bahwa dia melewati batas selama masa yang disesalkan dalam hidupnya.

Prinsloo dilaporkan awalnya sangat kesal atas klaim tersebut, tetapi tidak mengungkapkannya di depan umum. Baru minggu lalu, dia terlihat nongkrong di belakang panggung di konser Maroon 5 di Las Vegas dan tertangkap berpegangan tangan dengan Levine pada beberapa kesempatan lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya