Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kamis, 27 Februari 2020 | 13:59 WIB

Selain Ji Chang Wook, Dua Konser K-Pop di Jakarta Ini Juga Ditunda

Team VIVA »
Zahrotustianah
Isra Berlian
Foto :
  • Instagram
Kim Jae Joong dan AB6ix

VIVA – Kasus virus corona (COVID-19) makin mewabah. Virus ini telah ditemukan di lebih dari 40 negara di luar China. Hingga pagi ini, tercatat ada 82.055 kasus dengan kasus kematian sebanyak 2.801 dan 32 ribu lebih pasien dinyatakan sembuh. 

Korea Selatan pun jadi negara di luar China yang dilaporkan paling banyak terdampak virus corona. Sejumlah acara akbar diundur hingga dibatalkan, termasuk comeback hingga konser di luar negeri.

Baca Juga

Beberapa konser dan fanmeeting yang dijadwalkan di Jakarta pun diberitakan mengalami perubahan jadwal. Konser idola AB6IX 1st World Tour in Jakarta yang semula dijadwalkan pada 11 April 2020 terpaksa harus ditunda. Promotor iMe Indonesia mengonfirmasinya.

"Karena masalah virus corona, yang saat ini menjadi masalah global, setelah berdiskusi dengan Brand New Music sebagai manajemen artis dan iMe Indonesia sebagai promotor “AB6IX 1st WORLD TOUR di JAKARTA," kami memutuskan untuk menunda penjualan tiket dan konser  yang dijadwalkan akan diadakan pada 11 April 2020 15:00 di Tennis Indoor Senayan dengan pertimbangan keselamatan bagi artis dan para penggemar," tulis akun promotor, Rabu, 26 Februari 2020. 

Pihak promotor juga akan mengumumkan tanggal konser kembali. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 3 bulan lalu
Terpopuler