Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Edwin Bahari dan Anisa Bahar
Sumber :
  • Instagram @edwin.bahari

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Salah satunya adalah tentang Anisa Bahar membawa kabar heboh. Pasalnya, anak asuhnya bernama Edwin Bahari dikabarkan menjadi kekasih baru Anisa Bahar.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu 7 April 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 7 April 2024:

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

1. Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Photo :
  • Instagram @edwin.bahari

Anisa Bahar membawa kabar heboh. Pasalnya, anak asuhnya bernama Edwin Bahari dikabarkan menjadi kekasih baru Anisa Bahar. Edwin Bahar kini masih brondong yang berusia 28 tahun.

Pacar baru Anisa Bahar ini pun mendapat sorotan publik karena menjadi pacar baru Anisa Bahar yang terpaut umur yang cukup jauh. Seperti apa sosoknya? Baca selengkapnya klik di sini.

2. Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Ji Chang Wook

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Ji Chang Wook, aktor terkenal Korea Selatan, baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya menjadi korban scam atau penipuan ketika berkunjung ke Milan, Italia. Melalui video vlog di kanal YouTube pribadinya, Ji Chang Wook membagikan cerita mengejutkan ini kepada penggemarnya.

Hal yang dialami oleh sang aktor pun langsung menarik perhatian penggemar dan publik lainnya. Lantas, bagaimana Ji Chang Wook bisa kena scam di Milan? Baca selengkapnya klik di sini.

3. Zara Berniat Lepas Hijab, Ini Pesan Haru Ridwan Kamil

Laetitia Azzahra alias Zara dan Ridwan Kamil

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Ridwan Kamil kini tengah menjadi sorotan, anak keduanya yaitu Camillia Laetitia Azzahra atau Zara mengungkapkan keinginan untuk lepas hijab.

Hal tersebut diungkapkan melalui akun Instagram anak dari Ridwan Kamil. Sotongan postingan di kolom komentar Zara dan Kang Emil menjadi ramai. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Usai Cerai dari Kiki Amalia, Markus Horison Kini Gandeng Istri Cantik Berhijab

Eks kiper Timnas Indonesia, Markus Horison dan sang istri, Bylqis Juwita Ningsih

Photo :
  • Instagram

Markus Horison pernah menikah dengan salah satu selebriti Tanah Air, yaitu Kiki Amalia pada tanggal 27 November 2010. Namun, hubungan rumah tangga mereka sayangnya harus kandas ditengah jalan, keduanya harus berpisah pada tahun 2013.

Setelah berpisah, ternyata Markus Horison menemukan kembali pujaan hatinya dan menikah pada tahun 2017. Seorang wanita asal Bandung bernama Bylqis Juwitaningsih kemudian Markus menikahinya dan kini memiliki 3 orang anak. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya