Ruben Onsu Bangga Lagu Betrand Peto Sedang Trending

Betrand Peto
Sumber :
  • instagram.com/betrandpetoputraonsu/

VIVA – Lagu Betrand Peto yang berjudul Anak Nusantara sempat menjadi trending topic Twitter belakangan ini. Lagu itu dibuat khusus untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

Sebagai ayah, Ruben Onsu bersyukur dengan apa yang didapatkan sang anak. Ruben menyampaikan jika sebagai orang tua ia hanya bisa memberikan dukungan dan karya untuk Betrand.

Ruben menganggap trendingnya video itu sebagai salah satu bentuk cinta dari masyarakat kepada karya sang anak. 

"Saya hanya bisa memberikan karya untuk anak saya. Kalau trending itu ya hadiah dari semua yang mencintai gitu. Buat saya terima kasih sekali yang sudah support dukung,” ungkap Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 11 Agustus 2020.

Baca juga: Bawakan Lagu 'Sewu Siji', Betrand Peto Duet dengan Anak Didi Kempot

“Di era yang sekarang ini lagu ini kan cukup melawan arah kan gitu. Jadi lagu ini malah lebih ke Nusantara gitu dan ternyata ada aja peminatnya dan saya bangga itu aja sih," tambahnya.

Ruben merasa bangga dengan apa yang dikerjakan oleh Betrand. Sebab lagu yang dibuat kaliin merupakan bentuk kebanggaan terhadap bangsa Indonesia. 

"Kebanggaan saya, saya adalah ya sedikit kecil dari bangsa ini yang bisa diberikan di negara ini di hari kemerdekaan. Makanya yang saya bisa berikan adalah sebuah karya dan karya yang menuju menyambut hari kemerdekaan dan hari ini yang saya keluarkan untuk negara ini," kata Ruben.

Baca juga: Keren! Presiden Marvel Studios Puji Imajinasi Joko Anwar

Ruben pun berharap lagu yang dibawakan oleh Betrand bisa terus dinyanyikan setiap waktu dan setiap menuju kemerdekaan bangsa Indonesia. 

"Amin mudah-mudahan lagunya langgeng bisa dinyanyikan setiap waktu. Mungkin setiap menuju hari kemerdekaan. Ya mudah-mudahan sih dan lagu ini memang anak-anak bisa ikut menyanyikan tidak ada unsur-unsur pasangan, cinta-cintaan gitu,” ujar Ruben.

“Jadi ya mudah-mudahan pesan yang disampaikan juga sampai dan video klip juga nggak semuanya dari video klip kita sampaikan kalau nggak abis lagunya. Lagunya cuma 4 menit," tegasnya.