Selena Gomez Umumkan Bakal Rilis Lagu Kolabarasi dengan Blackpink

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Selena Gomez mengumumkan akan berkolaborasi dengan Girl Group asuhan YG Entertainment, Blackpink. Kabar kolaborasi ini diumumkan langsung oleh Selena Gomez melalui akun Twitter resminya @Selenagomez dan akun Twitter resmi Blackpink @ygofficialblink. 

Kolaborasi antara Selena Gomez dan Blackpink ini berupa sebuah lagu yang akan dirilis pada 28 Agustus mendatang. Dalam unggahan itu juga memuat teaser poster kolaborasi antara Selena Gomez dan Blackpink. Teaser poster tersebut didominasi warna hitam dan pink.

Baca juga: Blackpink Bakal Kolaborasi dengan Selena Gomez, Fans Malah Kecewa

"So SO excited to announce @ygofficialblink and I have a new song coming out August 28th! You can presave it here: http://smarturl.it/SELPINK ," tulisnya di akun twitternya.

Sontak saja, kabar kolaborasi tersebut membuat tagar Selena Gomez menjadi trending topik Twitter. Salah satu akun penggemar Selena, @SGChartUpdate menyebut bahwa Blackpink dan Selena Gomez dikabarkan akan melakukan promosi di US Pop Radio pasca single tersebut dirilis.

"@Blackpink× @SelenaGomez will reportedly be promoted to US Pop Radio in it’s first day release!" tulis dia.

Kolaborasi keduanya juga disambut baik oleh kedua penggemar Selena dan Blackpink.

"Kedua artis ini berbagi koneksi musik dan telah menjadi penggemar satu sama lain untuk waktu yang lama. Sekarang, mereka akhirnya mencapai apa yang mereka impikan. Blackpink mengucapkan terima kasih kepada Selena Gomez dan sangat senang para penggemar dapat segera mendengarkan lagu tersebut," tulis salah seorang penggemar di Twitter.

Baca juga: Geger Blackpink Bakal Kolaborasi dengan Selena Gomez

"selena gomez and blackpink as each other; a powerful thread @BLACKPINK @selenagomez," tulis penggemar lainnya.

"I told you, Selena and Rosé are besties. She tagged her first, she think of Chaeng's first. Imagine them talking with their cute accent? Like it's a day for me. Growing heart #Selsé," tulis lainnya.

"@selenagomez has surpassed 300.000 tweets in less than 2 hours since the BP x SG collaboration announcement," kata penggemar lainnya.