New Hope Club Janji Akan Datang Lagi ke Indonesia

Konser New Hope Club di Bengkel Space, Jakarta 14 Agustus 2022
Sumber :
  • Viva/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Konser New Hope Club (NHC) di Jakarta baru saja digelar di Bengkel Space, Jakarta pada Minggu, 14 Agustus 2022. Band trio asal Inggris tersebut berhasil memukau para penggemar dengan penampilan mereka. 

Ada hal menarik yang mungkin tidak akan dilupakan oleh para penggemar dalam gelaran konser New Hope Club. Di mana salah satu member band, Blake Richardson menyebutkan bahwa konser di Jakarta ini menjadi salah satu konser mereka yang sangat menakjubkan.

Blake Richardson, anggota New Hope Club

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

Bahkan Blake Richardson berjanji kepada para penggemarnya saat konser bahwa dirinya akan segera kembali lagi ke Indonesia dalam kesempatan lain. Penonton yang mendengarnya pun langsung berteriak dengan histeris karena ucapan Blake tersebut yang menjanjikan New Hope Club akan datang lagi ke Indonesia. 

“Dan aku berjanji akan segera kembali (datang ke Jakarta),” ucap Blake Richardson kepada penggemar saat konser. 

Tak hanya itu, Blake Richardson juga mengucapkan terima kasih dengan menggunakan bahasa Indonesia kepada para penggemarnya. Ucapan terima kasihnya tersebut diucapkan karena New Hope Club akan segera mengakhiri konser mereka. 

Konser New Hope Club di Bengkel Space, Jakarta 14 Agustus 2022

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

Selain itu, vokalis utama dari band tersebut juga mengatakan kepada para penggemarnya dan berharap agar mereka semua yang telah menonton konser New Hope Club di Jakarta mendapatkan malam yang menyenangkan.

“Terima kasih, semoga malam kalian menyenangkan, cinta kalian,” ucap Blake lagi kepada para penggemarnya. 

Konser New Hope Club di Jakarta ditutup dengan penampilan mereka yang membawakan salah satu lagu terhits mereka berjudul “Know Me Too Well”. Setelah itu band trio tersebut pun mengucapkan terima kasih dan mengatakan kata-kata terakhir mereka sebelum meninggalkan panggung dengan mengatakan bahwa mereka mencintai para penggemarnya di Indonesia. 

Konser New Hope Club di Jakarta menjadi salah satu yang dinanti-nantikan oleh para penggemarnya selama kurang lebih 3 tahun. Ini menjadi kali ketiga bagi NHC datang ke ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. 

Sebelumnya, mereka pernah datang untuk melakukan promosi ke Indonesia pada tahun 2018 lalu. Kedatangan selanjutnya saat mereka tampil di acara Gudfest 2019 hingga akhirnya menyelenggarakan konser mereka di Jakarta pada tahun 2022 ini sebagai kedatangannya yang ketiga.