Masuk Grand Final, Masitoh Ungkap Penampilan Tak Terlupakan Selama di Koplo Superstar

Masitoh, Wakil Koplo Superstar dari Lampung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA Showbiz – Ajang pencarian Bakat Koplo Superstar sudah memasuki babak final dengan menyisakan tiga peserta yakni Nada dari Garut, Masitoh dari Lampung, dan Syalia dari Samarinda. Pada saat ngobrol santai di live Instagram ANTV, ketiganya mengaku merasa sangat senang karena berhasil masuk grand final.

Dalam kesempatan tersebut, ketiganya juga bercerita mengenai momen tak terlupakan selama tampil di Koplo Superstar. Bagi Masitoh, saat tampil membawakan lagu India dirasa sangat berkesan. Saat itu, ia berusaha menghapal lirik lagu dalam bahasa India. Hal tersebut ternyata menjadi tantangan seru yang dialami Masitoh.

Masitoh, Peserta Koplo Superstar

Photo :
  • IG @koplosuperstar

“Momen yang tidak terlupakan itu ada banyak sih. Cuma yang paling tidak terlupakan itu lagu India, pas waktu temanya Bollywood,” kata Masitoh, Kamis, 24 November 2022.

“Karena bajunya bagus-bagus dan kita itu pada heboh untuk ngapalin karena kan bahasanya bahasa luar. Hasilnya Alhamdulillah bagus-bagus semua,” tambahnya.

Sama seperti Masitoh, Nada juga menilai bahwa tampil bernyanyi membawakan lagu India menjadi momen tak terlupakan yang ia rasakan. Nada merasa sangat bersyukur karena saat itu juri memberi respons positif.

“Momen yang tidak terlupakan sama sih ya yang India karena di situ aku keluar dari kebiasaan aku dan Alhamdulillah juga respons juri bagus,” kata Nada.

Berbeda dengan Masitoh dan Nada, Syalia mengaku bahwa momen tak terlupakan baginya adalah ketika membawakan lagu Pamer Bojo. “Episode waktu Lia nyanyi lagu Pamer Bojo,” katanya.

Sandiaga Uno, Koplo Superstar

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebagai informasi, malam grand final yang akan diselenggarakan pada Minggu, 27 November 2022, dan disiarkan secara live di stasiun televisi ANTV mulai pukul 18.00 WIB. 

Acara Koplo Superstar dipandu oleh Raffi Ahmad, Rina Nose, dan Marshel Widianto. Jajaran juri diisi oleh Iyeth Bustami, Denada, Ike Thomas Djorghi, Pasha Ungu, dan Wika Salim.