Sinopsis Abduction, Pencarian Masa Lalu Taylor Lautner

Abduction.
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Film Abduction akan tayang kembali di layar kaca menemani Anda di rumah. Film garapan John Singleton ini dibintangi oleh Taylor Lautner dengan durasi 106 menit.

Dari laman IMDb, skor yang diberikan yakni 5,1 dari 10. Meski begitu, beragam penghargaan diraih seperti Film Aksi Terbaik dalam Teen Choice Awards 2012 dan Taylor Lautner memenangkan aktor terbaik ajang tersebut.

Abduction bercerita mengenai sosok Nathan (Taylor Lautner) yang mencoba mencari masa lalunya namun mendadak nyawanya terancam saat seseorang berusaha membunuhnya. Nathan kecil hidup bahagia dan rukun bersama kedua orangtuanya.

Sejak kecil, Nathan juga dilatih untuk bela diri oleh ayahnya, Kevin (Jason Isaacs). Tetapi, sesi latihan kerap dianggap berlebihan sehingga memicu kemarahan Nathan saat beranjak remaja.

Di sisi lain, sang ayah memiliki tujuan besar saat mengajari putra kecilnya itu. Ia tahu, suatu saat, Nathan akan berhadapan dengan bahaya yang bakal mengancam nyawanya.

Nathan remaja juga tak jauh dari sosok gadis cantik. Saat duduk di bangku SMA, ia berteman dekat dengan Karen (Lily Collins).

Keduanya kerap terlibat beberapa tugas bersama dengan melancar di dunia maya, namun tak sengaja menemukan nama Nathan di situs anak hilang.

Nathan lantas berusaha mencari kebenarannya. Ia berusaha menghubungi pihak kepolisian. Alih-alih mendapat jawaban, Nathan dikepung oleh petugas bersenjata dan bertarung dengan ibunya sendiri (Maria Bello).

Agen CIA Frank Burton (Alfred Molina) turut mengincar Nathan dalam waktu bersamaan. Malang, Ayahnya malah tewas tertembak saat hendak melindungi Nathan. Di situ, Nathan pun baru memahami bahwa ia bukan anak kandung mereka.

Nathan pun berusaha melarikan diri dari beragam bahaya yang mengejarnya. Agen CIA Burton dengan mudah menemukan Nathan melalui akses CCTV kota.

Aksi kejar-kejaran pun tak terelakan. Beragam tantangan dihadapi mulai dari jalanan yang ramai, rumah kosong, hingga mencoba naik di kereta yang tengah melaju. Beruntung, keahlian beladiri Nathan membuatnya mampu menghadapi hal tersebut.

Akankah Nathan mampu melepas diri dari kejaran orang berbahaya tersebut? saksikan aksi laga Taylor Lautner di film tersebut mulai pukul 23.00 WIB malam ini di salah satu stasiun tv swasta nasional.