Sinopsis Film Sicario, Berburu Gembong Kartel Narkoba Meksiko

Film Sicario
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul Sicario akan tayang di salah satu stasiun televisi swata nasional pada malam ini, Rabu 9 Desember 2020, pukul 23.30 WIB. Film yang disutradari oleh Denis Villeneuve tersebut tayang perdana pada tahun 2015 lalu.

Film yang berdurasi selama 121 menit itu dibintangi oleh Emily Blunt, Benicio del Toro, Josh Brolin, Victor Garber, Daniel Kaluuya, Jeffrey Donovan, Raoul Trujillo, dan yang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, sinopsis film Sicario bercerita tentang agen FBI bernama Kate Macer (Emily Blunt) dan Reggie Wayne (Daniel Kaluuya), yang melakukan penggerebekan terhadap kartel narkoba asal Meksiko.

Saat aksi penggerebakan tersebut terjadi, Kate dan Reggie menemukan mayat yang disembunyikan di dinding. Kartel tersebut ternyata memiliki jebakan yang mematikan.

Lalu kemudian, Kate dan Reggie diberi tugas untuk menangkap Letnan Kartel Sonora, Manuel Diaz. Penangkapan Manuel Diaz adalah cara untuk meringkus pimpinan kartel narkoba Meksiko tersebut.

Manuel Diaz memiliki informasi yang dapat membuka rahasia kartel narkoba. Namun, pemimpin kartel tersebut tentunya tidak akan tinggal diam.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Sicario.