Jodoh Wasiat Bapak, Teror di Toko Kebaya

Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak episode hari ini, Selasa 23 Januari 2018 menceritakan Dara (25) seminggu lagi mau menikah dengan Arya (27) dan memesan kebaya mahal.

Tapi tidak disangka toko yang didatangi salah satu karyawannya adalah Lisa (25) mantan pacar Arya yang masih mencintai Arya. Karena cemburu, Lisa menyuruh preman untuk merusak wajah Dara dengan air keras agar pernikahan mereka batal.

Tapi Dara melakukan perlawanan hingga preman kalap dan dorong Dara jatuh, kepalanya terbentur ke batu dan tewas. Sejak itu kampung Kucrit jadi geger dengan arwah Dara yang minta kebayanya. Ainun pesan jahitan untuk pakaian gamis anak-anak yayasan di toko dan gak sengaja temukan handphone milik Dara di dekat meja Lisa.

Hantu Dara meneror warga kampung Kucrit, minta dicarikan kebayanya. Lisa ketakutan diteror hantu Dara yang mau balas dendam saat dia mendekati Arya.

Lisa akhirnya tewas karena pembalasan dendam hantu Dara. Ketika akan dimakamkan, hujan lebat sampai tanah liang kubur Lisa longsor dan Lisa dikuburkan dengan tanah yang berlumpur.