Grosjean Umumkan Kehamilan Istrinya

Romain Grosjean dan Marlon Jolles
Sumber :
  • Madein Motorsport

VIVAnews - Berita bahagia datang dari Romain Grosjean. Pembalap Lotus-Renault itu akan menjadi Ayah. Istri Grosjean, Marion Jolles sedang mengandung anak pertama mereka.

Sebelumnya, dua pasangan itu sepakat merahasiakan kabar gembira itu. Namun Grosjean mengumumkan sendiri kabar bahagia itu melalui akun Twitternya setelah didesak pertanyaan oleh media mengenai gosip kehamilan Marion.

Grosjean menikahi Marion pada Juni 2012 lalu. Marion merupakan jurnalis olahraga French TV TF1 Motorsport. "Bisa saya konfirmasi, Marion dan saya akan segera memiliki anak pertama pada musim panas ini," tulis pembalap asal Prancis itu sebagaimana dikutip Crash.net.

Belum puas berbagai kabar berita di Twitter, Grosjean menulis di akun resmi fans di situs jejaring sosial, Facebook. "Halo semuanya, saya menggunakan akun resmi fans di Facebook untuk mengumumkan, saya dan Marion sangat senang akan dikarunai anak pertama pada musim panas ini."

Dalam akun Facebook itu, Grosjean juga mengutarakan alasan utama sempat tidak ingin berbagi kebahagiaan seputar kehamilan Marion. "Anda akan mengerti kenapa saya tidak ingin menyampaikan kabar bahagia ini. Karena saya harus fokus 100 persen menjalani sesi tes di Jerez." (sj)