Gila, Kaus Kaki Kotor Petinju Cantik Ini Dibeli Fans Rp9 Juta

Petinju Inggris, Ebanie Bridges.
Sumber :
  • Tapology

VIVA – Petinju cantik nan tangguh, Ebanie Bridges menyebut fans Inggris sebagai yang terbaik setelah dia mengakui bahwa seseorang membeli kaus kaki kotornya seharga £500 (Rp9,3 juta). 

"Saya seorang petinju profesional dan seorang fans tinju Inggris membayar saya £500 untuk mengirim kaus kaki kotor saya kepadanya di Inggris," tulis Ebanie di akun Twitternya.

"Penggemar tinju Inggris adalah yang terbaik. Siapa yang butuh #OnlyFans ketika kamu punya kaus kaki kotor. #JustSaying," lanjutnya.

Bridges sejauh ini tidak terkalahkan dalam karir tinjunya, setelah memenangkan keempat pertarungan profesionalnya. Sebelumnya, Ebanie diketahui merupakan guru sekolah menengah di Inggris.

Ebanie memiliki karier tinju amatir yang sangat mengesankan sebelum akhirnya dia menjadi petinju profesional pada Februari 2019. Tinju pun kini menjadi jalan hidupnya.

Dan saat tidak bertinju, dia mengaku menerima banyak pesan yang meminta cucian kotornya. "Yang aneh adalah, saya mendapatkan permintaan kaus kaki jauh lebih banyak daripada celana dalam."

Baca juga:
Mengintip Bella Angel: Siang Atlet Golf, Malam Gadis Ring Tinju
Potret Seksi Gina Carano, Eks Petarung yang Ngamuk karena Foto Vulgar
Pengakuan Dennis Rodman Setubuhi 2.000 Wanita dan 3 Kali Penis Patah