Awal Positif Fajar/Rian di Malaysia Open 2022

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

VIVA Sport – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengawali perjalanan di Malaysia Open 2022 dengan raihan positif. Melawan wakil tuan rumah, Goh V Sem/Low Juan Shen di Axiata Arena, Selasa 28 Juni 2022, mereka menang dalam dua game langsung.

Awal game pertama berjalan sengit. Goh/Low bisa unggul perolehan poin lebih dulu. Kemudian Fajar/Rian bisa mengejarnya. Duel kedua pasangan benar-benar seru.

Saling kejar-kejaran poin terus terjadi dalam pertandingan game pertama ini. Akhir Fajar/Rian bisa mengakhiri perlawanan Goh/Low dengan keunggulan 21-18.

Memulai game kedua, pasangan Indonesia langsung tancap gas. Mereka bermain agresif dan terus memberi tekanan kepada wakil tuan rumah.

Mulai dari kedudukan 5-5, Fajar/Rian sulit untuk dibendung. Keunggulan poin mereka semakin jauh dari Goh/Low. Mereka menang dengan kedudukan 21-9.

Kemenangan ini mengantarkan Fajar/Rian lolos ke babak kedua Malaysia Open 2022. Mereka akan mendapat tantangan dari wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. 

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Photo :
  • Badminton Talk

Sebelumnya Mark/Marvin menang atas wakil Irlandia, Joshua Magee/Paul Reynolds. Kemenangan didapat melalui duel tiga game.