Viral Video Wanita Hina Palestina Minta Maaf, Maafin Gak? Kata Netizen

Viral video wanita minta maaf hina Palestina (Instagram/lambe_dagelan)
Sumber :

VIVA – Satu lagi konten kreator joget TikTok hina Paletina terungkap. Cuplikan video permohonan maafnya beredar di media sosial. Akun instagram @lambe_dagelan mengunggah video pelaku joget TikTok hina Palestina ini sekaligus permintaan maafnya.

Video itu dimulai dengan tayangan seorang wanita remaja menyebut "Palestina Babi, mari kita bantai. Canda bantai." 

Kemudian disambung dengan video kedua dengan pernyataan minta maafnya, "Saya mau klarifikai terkait video saya yang sempat viral. Sebelumnya saya benar-benar minta maaf kepada teman-teman. Terutama teman-teman pendukung Palestina.

Saya tidak ada bermaksud begitu, saya hanya iseng-iseng saja. Saya hanya bikin video yang lagi tren. Saya tahu kalian emosi dengan kelakuan saya. Saya tidak tahu lagi harus bagaimana. Saya mau menghapus videonya, tapi TikTok saya sudah diblokir. Saya minta maaf atas kecerebohan saya."

Atas unggah video tersebut, lambe_dagelan menyertakan tulisan "LIHAT !!! Permintaan maaf wanita yang hina Palestina, maafin gak nih?” tulisnya di akun Instagramnya, Selasa (18/5).

Netizen pun tak kalah galaknya dalam memberikan komentarnya. "Enak ya di somed bikin kesalahan lalu minta maap semudah itu," komen nettizen ansor_008.

"Menghina trus minta maaf semudah itu kah udah basi bilang aja pengen viral," balas komen netizen wiwinlestari33.