Viral Cewek Ngambek ke Pacarnya, Netizen: Yee, Malah Catwalk

Ngambek
Sumber :
  • instagram.com

VIVA – Wanita merupakan makhluk yang paling sulit dimengerti. Tidak mudah untuk mengerti serta memahami kemauan seorang wanita.

Terlebih ketika mereka sudah bertengkar dengan pasangannya. Tidak ada satupun orang yang mampu memahami isi hatinya, sekalipun orang yang dicintainya.  Memahami isi hati seorang pasangan khususnya wanita, tentu gampang-gampang sulit. Bisa dibilang bukan perkara mudah untuk menebak isi hati mereka. 

Terlebih jika kita seorang laki-laki atau pasangannya tidak mampu menerka-nerka kemauan serta keinginan di dalam hatinya, tentu saja hal ini bisa membuat wanita marah alias ngambek pada orang yang dicintainya.

Tidak jarang, jika wanita sudah berubah jadi marah atau ngambek apapun yang dilakukan oleh pasangan atau laki-lakinya akan selalu salah. Apapun yang dilakukan dan dikatakan oleh pasangannya akan dinilai salah dan tidak ada gunannya. 

Biasanya, ketika wanita sudah ngambek dan marah pada pasangannya mereka akan lebih memilih mengacuhkan bahkan bisa mendiamkan pasangannya sampai berjam-jam bahkan berhari-hari.

Diacuhkan dan diamkan begitu saja oleh pasangan sendiri tentu bukan hal yang menyenangkan, hal ini juga bisa memicu hubungan Anda mudah jadi retak. 

Wanita biasanya jika sudah ngambek dan mendiamkan pasangannya, pasti ada hal yang tidak dipenuhi atau tidak sesuai dengan keinginannya. Seperti yang terjadi baru-baru ini viral di media sosial sebuah video singkat seorang wanita meninggalkan pasangannya dengan berjalan kaki.

Pada video tersebut terlihat wanita itu marah dan kesal pada pasangannya hingga memutuskan turun dari sepeda motor yang dibawa oleh pasangannya. Dengan rasa amarah yang tinggi, wanita itu pun tidak menggubris pasangannya saat mengikutinya dari samping sambil membawa sepeda motor.

Pada video tersebut, terlihat jika pasangannya membuntutinya dari samping dengan membawa motor secara perlahan. Namun sayang, sang kekasih tetap diam dan tidak menoleh ke arah nya.

Sambil mencoba memberikan penjelasan, namun sang kekasih tidak sama sekali menanggapinya alias benar-benar mendiamkan pasangannya sambil tetap berjalan begitu saja. 

Terlihat pada video yang diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada 24 September 2021 ini, kejadian tersebut berlangsung di pinggir jalan yang begitu sepi dari lalu lalang kendaraan. 

Nampak, seorang wanita itu bertengkar dengan pasangannya. Sontak saja, momen tersebut  berhasil mencuri perhatian netizen di dunia maya. Tidak sedikit yang mengatakan, jika cara ngambek wanita tersebut kurang pintar dan elegan.

"Dihhh mbaknya ga pinter, harusnya bilang, "Turun loe," habis itu ngacir naik motor," tulis 
yanutamisubiyanto.

"lg nge wasitin lomba jalan sehat online," tulis 
mynameisztha.

"Gpp itu cowo nya lagi nemenin cewe nya latihan mau masuk tni," tulis imkikiang.

"ngambek yang ga maksimal," ujar 
yenisinadia.

"Malah catwalk," saut tata_baik34.