Sama-Sama Ditinggal Menikah, Lesti dan Rizky Billar Dijodohkan?

Karena selama apapun pacarannya, bila bukan jodoh akan datang sebagai tamu undangan juga.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pada akhir-akhir ini, kabar viral dari dua artis datang sekaligus. Dengan kasus yang sama, yaitu sama-sama di tinggal menikah oleh mantan kekasih dan orang yang paling dekat dengan mereka. Kamu sudah pasti siapa yang dimaksud?

Salah satunya viral karena kasus taarufnya dan satunya penyanyi dangdut jebolan dari salah satu stasiun TV swasta Nasional. Kamu pasti sudah mengetahui, bahwa Lesti dan Rizky Billar menjadi orang yang sama-sama ditinggal menikah. Meski memang berbeda kasusnya, tapi pada intinya mereka ditinggalkan oleh orang yang paling dekat dan sayang dengan mereka.

Bahkan Lesti yang sudah pacaran bertahun-tahun dengan jebolan D’Academy ini juga pada akhirnya datang sebagai tamu undangan. Memang jika sudah Allah mengatakan dia bukan jodohmu, tak ada yang bisa kita perbuat.

                                Jodoh di tangan Tuhan via instagram.com

Tak jauh berbeda dengan Rizky Billar, dia yang konon katanya sangat dekat dan bahkan banyak yang bilang mereka menjalin cinta dengan Dinda, nyatanya datang juga sebagai undangan. Sekali lagi, takdir memang tak ada kuasa untuk melawan, kita hanya bisa menerima dengan ikhlas.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.