Pernikahan Unik yang Sungguh Mengagumkan

Pernikahan tak wajar
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pernikahan merupakan dambaan insan manusia. Karena pernikahan merupakan bersatunya cinta antara dua manusia demi mewujudkan keluarga yang bahagia. Keluarga akan terasa lebih bahagia setelah dilengkapi dengan lahirnya anak kecil yang m enghiasai ramainya keluarga.

Oleh karena itu banyak orang yang menyelenggarakan pernikahan dengan besar-besaran dan dengan cara yang unik. Supaya pernikahan yang diharapkan satu kali seumur hidup bisa terus diingat dan dijadikan penetral apabila nantinya ada pertengkaran antar anggota keluarga.

Seperti yang terjadi di madura dan viral di media sosial. Pernikahan mereka viral karena pernikahannya tergolong tidak wajar alias unik. Biasanya pernikahan disenggarakan dengan sepasang pengantin, yaitu satu pengantin pria dan satu pengantin wanita.

Berbeda dengan yang lain, pernikahan di madura ini pengantinnya ada tiga orang. Satu mempelai pria dan dua mempelai wanita cantik. Tampak dari foto yang beredar di media sosial, ketiga pengantin ini begitu bahagia terlihat dari senyuman yang terpancar dari wajah mereka.

Sang suami pun terlihat begitu sumringan ketika diabadikan, dan difoto diapit oleh kedua istrinya yang cantik jelita. Tidak terlihat wajah cemburu ataupun iri dari kedua pengantin wanita, keduanya tersenyum bahagia ketika diabadikan foto bersama.

Tentu saja pernikahan tidak biasa ini memancing komentar para netizen se alam dunia maya. Mereka mayoritas merasa kagum dengan pengantin pria yang mampu menikah dengan dua orang wanita cantik sekaligus.

Karena banyak dari para netizen, boro-boro menikah sekaligus langsung dengan dua wanita cantik, nasib mereka saja masih jomblo akut. Kasihan banget memang. Banyak juga para netizen yang mempunyai satu istri saja tapi sering bertengkar, susah akur damai dalam berkeluarga. Sepertinya banyak dari netizen yang harus berguru pada pria ini.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.