Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 104: Semua Kebongkar

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – Bayu lagi ngelamun mikirin Anna, lalu dia keluarkan kotak cincin pemberian ibunya dulu. Lalu Suster datang dan kasih tahu kalau bayinya Eliza belum bisa dibawa pulang dulu. Anna menamakan bayi Eliza itu Kenzie.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Dengan harapan kelak saat sudah besar, bisa menjadi seorang pemimpin yang bijak.  Adhiguna dan Wulan sudah siap pergi ke KUA, mereka sudah pakai baju pernikahan. 

Wulan nampak udah gak sabar mau jadi istrinya adhiguna. Polisi minta Reza buka pintu Gudang, Reza terpaksa bukain. Eliza makin merasa di atas angin. Tapi saat mereka masuk ke Gudang, ternyata lubang di dinding itu sudah gak ada. Semuanya rapi seperti sedia kala. Reza malah playing victim dan balik katain Eliza udah merusak nama baiknya. Reza menang lagi.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Wulan dan Adhiguna nampak sudah duduk menghadap penghulu. Mereka sudah siap nikah. Penghulu tanya apa ada keluarga yang harus ditunggu lagi? Setelah pernikahan siri mereka sah, Adrianto baru datang tapi pernikahan Wulan dan Adhiguna sudah terjadi.

Dennis minta Diana jangan sudutin Anna terus. Anna gak salah, bahkan Anna gak mau Andri meninggal. tapi Diana gak perduli. Sementara itu, Anna menatap cemin, dia bersyukur sekarang tidak perlu lagi hidup berpura pura sebagai Eliza. Semua orang sudah tau jatidirinya, walaupun wajahnya tak bisa kembali seperti dulu, tapi hidupnya sudah kembali. Dennis sudah kembali padanya.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Vina, Dennis dan Diana dikagetkan dengan kedatangan Adhiguna dan Wulan yang masih pake baju pengantin. Dennis samperin dengan dingin, memberi selamat pada Adhuguna. Mereka sudah membuktikan sebagai penghianat sejati.

Bayu jemput Anna untuk makan malam sambil memberikan cincin peninggalan Bu Yanti ke Anna. Dipakaikan ke jari Anna. Anna bingung. Anna minta Bayu pulang. Anna bangunin Dennis dan ajak keliling. Anna bilang mau ketemu Diana. Sampai di rumah Adhiguna, Diana ngamuk sama Anna, tak mau melihat muka Anna. Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 104 hari Rabu pukul 18.00 WIB di ANTV!

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024