Tayang Perdana di ANTV: Belenggu Dua Hati

Belenggu dua hati antv.
Sumber :

VIVA – Tyas terus dihantui akan kutukan alm. ayahnya karena pernikahan yg tak direstui. Ia ketakutan akan mendapat kesialan seumur hidupnya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Apa lagi setelah ia kehilangan anak keduanya karena keguguran saat hari pemakaman ayahnya. Hal itu membuat Tyas sangat memanjakan dan melindungi Alina, putri satu-satunya yang ia miliki.

Kesialan lain menghampiri Tyas ketika ia mengetahui suaminya menikah secara sirih dengan wanita lain, Willa yg tengah mengandung anak dari Agung. Terpaksa Tyas merestui pernikahan tersebut agar tidak kehilangan sang suami.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Terlebih bisnis yang dibangun Agung semakin sukses. Diam-diam Tyas tidak pernah rela dan selalu berusaha mencegah Willa dan anaknya untuk bisa merebut hati Agung. Hal itu dilakukan demi masa depan Alina sebagai pewaris sah.

Alina yang telah menyelesaikan perguruan tingginya di luar negeri, akhirnya pulang ke Indonesia dengan membawa seorang calon suami, Aditya. Tanpa sepengatuhan Tyas dan Agung, ternyta Alina dan Aditya sudah merencanakan akan menikah, dan Aditya meminta restu mereka untuk menikahi Alina. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Meski awalnya Tyas dan Agung tidak setuju, mereka pun merestuinya setelah mengetahui dengan pedih bahwa Alina sedang mengandung anak dari Aditya. 

Kejora shock melihat Alina memperkenalkan Aditya sebagai calon suaminya. Karena sebelumnya Aditya adalah Gatot Kaca yg pernah menolong Kejora. Kejora sempat kagum pada Aditya.

Harapan untuk mengenal Aditya lebih pun pupus. Alina dan Aditya pun telah resmi bertunangan. Tapi sebuah kecelakaan tragis merenggut kebahagiaan Alina sebagai calon pengantin dan membuatnya koma. 

Bagaimana nasib Aditya selanjutnya? Akankah Alina bisa sembuh dari komanya? Dan bagaimana jika perasaan saling mendukung berubah jadi cinta antara Kejora dan Aditya? Saksikan Belenggu Dua Hati episode perdana hari Rabu, 6 Agustus 2020 hanya di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya