Saloni Pahit Hitam Cinta, Tayang Perdana Hari Ini di ANTV!

Serial India ANTV, Saloni Pahit Hitam Cinta.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Saloni adalah seorang gadis manis, menawan dan pandai menari. Ia selalu dikritik karena kulitnya yang gelap dan sering diangap oleh masyarakat sebagai pertanda buruk.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Tapi dia tetap tidak terpengaruh dan berjuang untuk mendapatkan identitas dirinya. Keadaan membawanya untuk berperang melawan hukum masyarakat dan menciptakan masa depan yang lebih baik untuk dirinya sendiri.

Orang tua Saloni, ingin menikahinya tetapi tidak dapat menemukan jodoh yang cocok untuknya dan sering ditolak karena warna kulitnya. Kebanyakan permintaan untuk menikahi adik perempuannya, Shubra yang cantik. Hal ini menyebabkan keluarga menjadi susah mencari jodoh untuk Saloni.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Adik laki-lakinya, Samar dan istrinya, Kaveri juga tidak menyukai Saloni karena dia adalah penghalang antara mereka dan juga harta keluarga. Ibu Saloni juga tidak menyukainya karena dia pikir Saloni adalah masalah besar bagi keluarga dan lahir dengan warna kulit yang gelap. 

Satu-satunya yang membantu Saloni adalah sahabatnya Neel, yang juga diam-diam mencintainya dan bibi Gayatri sangat menyayangi Saloni.Nahar adalah pangeran dari keluarga Rajput yang terkenal, datang ke rumah Saloni untuk menikahi adik perempuannya, Shubra tetapi malah jatuh cinta pada Saloni.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Nahar tidak mempermasalahkan warna kulitnya tetapi ia melihat keindahan dalam hatinya, hati yang murni dan nilai-nilai kebaikan. Pernikahan mereka diatur hingga menciptakan keretakan hubungan antara Saloni dan Shubra.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Saloni episode perdana hari Senin pukul 14.30 WIB di ANTV!

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024