Sinopsis Saloni Episode 17: Hari Pernikahan Nahar dan Saloni

Serial India ANTV, Saloni Pahit Hitam Cinta.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Keluarga Saloni dan Nahar sibuk mempersiapkan upacara pra nikah Nahar dan Saloni. Di tengah persiapan, Shubra terkejut ketika Kaveri secara tidak langsung mengatakan kepadanya bahwa dia menyadari keintimannya dengan Karan.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Kaveri juga mencoba menghasutnya untuk melawan Saloni. Shubra khawatir dan memutuskan untuk memberi tahu Saloni tentang hal itu, tetapi tidak mendapat kesempatan.

Kaveri mendesak Saloni untuk mengambil ponsel Shubra sehingga Karan tidak bisa meneleponnya. Kaveri memberi tahu Saloni bahwa dia merasa Karan dapat meyakinkan Shubra untuk kembali kepadanya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Saloni setuju dengan Kaveri dan mengambil telepon Shubra dengan dalih menelepon Nahar. Kaveri bertemu Karan dan terkejut saat Karan menunjukkan rekaman videonya. Kaveri memutuskan untuk memanfaatkan Video tersebut.

Belakangan, setelah upacara, Shubra merasa tidak enak ketika Kaveri melarangnya memakai gelang Saloni. Saloni merasa kasihan pada Shubra dan untuk pengantin wanita. Kaveri kemudian dengan sengaja mendorong Saloni dan dalam prosesnya, gelangnya jatuh.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Pada saat yang sama, Ambica datang dan terkejut karena gelang yang putus dianggap pertanda buruk memintanya untuk memakai gelang itu, tetapi Kaveri ikut campur. Hari Ini pernikahan Nahar dan Saloni. Keluarga dan sahabat Nahar datang dan menerima sambutan yang meriah di tempat Saloni.

Selama upacara, Kaveri mengirim pesan ke Karan memintanya untuk melaksanakan rencana mereka. Karan sengaja ,menghubungi ponsel Shubra. Saloni kaget melihat nomor Karan berkedip di ponsel.

Dia menerima panggilan dan menegur Karan. Karan berpura-pura meminta maaf dan memberi tahu Saloni segala sesuatu tentang malam yang menentukan itu ketika Shubra dan dia berhubungan intim.

Meskipun Saloni tidak mempercayainya, dia merasa tegang ketika Karan mengatakan kepadanya bahwa Sumesh, salah satu temannya, telah membuat rekaman video dan sekarang memerasnya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Saloni episode 17 hari Rabu pukul 08.00 WIB di ANTV!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya